oleh

Ayahku Pergi Tinggalkan Saya Memilih Tinggal Diluar

PAREPARE, Cyberpare.com — Sejak Maret 2018 Lalu, Orang tua kandungku pergi meninggalkan rumah, meninggallan saya, kakak perempuanku dan Ibuku sebut saja dia Mawar.

Ayahku, seorang Pejabat penting disalah satu Instansi Daerah di Kotaku tinggal, Orang tua yang selama ini akrab saya panggil Ayah rela Pergi meninggalkan rumah kami, bahkan belakangan Ayahku tak lagi seperti dulu.

Kejadian itu pun, memberikan dampak bagi keluarga kami, saudara perempuan ku sempat dihujat dari teman teman sekolahnya.

Bahkan Ayahku, sejak Ia pergi dari rumah, tidak ingin menjalin komunikasi dengan keluarga kecil kami, “Papa tidak ingin bertemu dengan kami ber tiga”

Keluh kesah M, diungkapkannya saat bertandang ke Redaksi Cyberpare.com. betapa tidak Anak lelaki 13 tahun ini, yang seharusnya konsen belajar dan diberi semangat dimasa masa pertumbuhannya, harus ikut merasakan dampak keretakan rumah tangga Kedua orang tuanya, hal yang sama dirasakan N (18) Saudara Perempuan M yang mulai menginjak remaja.

Mawar, sang Ibunda M dan N mengakui jika kepergian suaminya dari rumah sejak Maret 2018 hingga sekarang, kurang lebih 9 bulan lamanya, memang karena sulitnya Komunikasi antara Ia, anak anaknya dan suaminya sendiri, meski Ia masih mengikuti Jadwal kegiatan kantor dari Suaminya, begitu juga pendapatan suaminya Ia masih menerimanya.

“Sejak Maret 2018 hingga sekarang, kami ada komunikasi sama sekali, anak anak pun susah untuk ketemu sama papanya, dan papanya tdk mau bertemu dengan kami ber empat (Saya, Suami dan 2 anak) Semua kejadian ini atas kemauan bapak, tanpa mendengar atau bicara dengan keluarga” Tutur Mawar ibu dari ke 3 anak yang ditinggal Ayahnya ini.

Dituturkan,  Ibu 2 anak ini, keretakan rumah tangganya ini, dirasakan sejak 2 tahun lalu, saat itu ayah dari Anak anaknya sudah bertugas sebagai Pejabat di Salah satu Instansi Kota mereja, namun Kondisi itu semakin terasa sejak Suaminya pergi meninggalkan rumah, dan memilih tinggal bersama Ibunya di salah satu kompleks perumahan yang dibelinya.

Terlebih Ia mencium desas desus hubungan suaminya sebagai seorang ASN dikabarkan dekat dengan seorang Staffnya , hingga suaminya tidak lagi menghiraukan anak anak nya dan keluarganya yang dibinanya selama 19 bulan terakhir. (**)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *