Yayasan Kesejahteraan Semen Tonasa Gelar Pengamatan Siswa SD, SMP, SMA

PANGKEP, CYBERPARE.Com. — Unit Pendidikan di bawah naungan Yayasan Pendidikan Kesejahteraan Semen Tonasa Kabupaten Pangkep menggelar penammatan bersama siswa siswi SD, SMP dan SMA, di gedung Tonasa Park, Kelurahan Tonasa, Kecamatan Balocci, Selasa (25/06/2019).

Untuk mengamankan jalannya acara penamatan bersama tersebut, Kapolsek Balocci menerjunkan lima personilnya melakukan pengamanan sehingga kegiatan tersebut berlangsung lancar, aman dan sukses.

Bersumber dari itu, maka personil Polsek Balocci yang telah ditunjuk Kapolsek Balocci untuk melakukan pengamanan tempat dilaksanakannya kegiatan penamatan agar seluruh rangkaian kegiatan yang dilaksanaian pihak yayasan dapat berjalan aman dan lancar.

Kapolsek Balocci Iptu Syahruddin Hamid melalui Bhabinkamtibmas Bripka Amiruddin mengatakan, sebelum dimulai kegiatan personil Polsek Balocci lebih awal tiba di tempat kegiatan melakukan pengamanan dan pengaturan karena banyak peserta datang bersama orang tuanya mendapingi anak mereka. Hal ini dilakukan guna memberi rasa aman dan nyaman sehingga situasi kondusif.

Selain itu, Bhabinkamtibmas Bripka Amiruddin senantiasa memberikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat atau orang tua siswa yang membawa kendaraan agar mengunci leher kendaraannya untuk mengantisipasi hal hal yang tidak diinginkan serta senantiasa menjaga dan memelihara keamanan dan ketertiban guna terciptanya kamtibmas yang kondusif. (Mcd/pcl/cyberpare).

Related posts

Leave a Comment