oleh

81 Calon Kepsek Parepare Ikuti Tes Wawancara

PAREPARE, CYBERPARE.Com,– Melibatkan Dewan Pendidikan dan Inspktorat, Dinas Pendidikan Kota Parepare, Sulawesi Selatan menggelar tes wawancara yang diikuti 81 Calon Kepala Sekolah SD dan SMP serta Bakal Calon Pengawas sekolah SD/SMP di Kota Parepare, di Hotel Kenari, Selasa (27/06/2019).

” Hari ini kita menggelar tes Wawancara kepada 81 peserta Calon Kepsek SD dan SMP serta Calon Pengawas Sekolah. ” Kata Sekretaris Dinas Pendidikan Kota Parepare, Muhammad Arifuddin

Dalam tes Wawancara itu, Kata Arifuddin, menilai Orientasi para peserta yang mampu mendukung program Pemerintah Kota terkait Visi Misi.

” Namun Peserta Calon Kepsek dan Pengawas, jika lolos di Wawancara itu, mereka bakal menjalani dua tahapan berikutnya diantaranya Tes Kecakapan. ” Kata Arifuddin

Lanjut Arifuddin, nama nama yang lolos bakal didorong untuk mengikuti tahapan selanjutnya yang akan dilakukan oleh L2KS. Tes Kepsek itu sesuai dengan Permendikbud nomor 06 tahun 2018.

” Kebutuhan Kepsek SD ada 27, SMP 4, dan Pengawas SD/ 2 orang. Meraka akan dinyatakan layak setelah lukus tes Cakep.” Aku Arifuddin. (Cyberpare)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *