oleh

Perkenalkan Destinasi Wisata, Pare’s Jip Club Gelar Off Road Adventure

PAREPARE, CYBERPARE.Com,– Ratusan off roader asal Sulawesi dan Jawa bakal hadir di Kota Parepare dalam rangka memeriahkan pelantikan pengurus Pare’s Jip Club periode 2019-2022 dan pembukaan Bhayangkara off road adventure, yang bakal digelar selama dua hari, sejak Sabtu, 13 Juli hingga Minggu, 14 Juli 2019.

Ketua Panitia Pelaksana, Kompol H Sudarno mengatakan, selain memperingati HUT Bhayangkara, kegiatan ini juga sebagai upaya memperkenalkan destinasi wisata yang ada di Kota Parepare.

“Ini sebagai wujud implementasi Pare’s Jip Club menerjemahkan keinginan pemerintah, dengan menghadirkan telapak kaki atau wisatawan luar datang ke Kota Parepare,” ujarnya.

Menurutnya, pihak panitia menarget sekitar 200 peserta off roader yang turut serta pada event itu. Dimana sejumlah pejabat daerah baik Walikota, Bupati, Kajari, Dandim dan Sekda bahkan Pangdam bakal ikut meramaikan.

“Off road adventure ini kita siapkan empat pos dengan rute wilayah Parepare, melewati sejumlah destinasi menarik. Dengan mengambil star di Lapangan Andi Makkasau pada pukul 08.00 Wita, dan finish di Tanggul Cempa’e. Hingga saat ini sudah ada 130 off roader yang mendaftar,” katanya. (di)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *