oleh

Pertanyakan Kasus Dinkes, LSM FOKUS Sambangi Tiga Tempat Ini

PAREPARE, CYBERPARE.Com, — Sejumlah masyarakat yang tergabung dalam Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Fokus menggelar unjuk rasa di tiga titik, yakni di Mapolres, Kantor Walikota dan Kejaksaan Negeri, Kamus (11/7/2019).

Kordinator Demonstran, Sappe, mempertanyakan sejumlah persoalan yang terjadi di pemerintahan, khususnya pada Dinas Kesehatan Kota Parepare.

“Kami mempertanyakan status kasus dugaan korupsi dana Dinkes yang bergulir di Polres, tindak lanjut surat penangkapan dari Kejaksaan atas DPO tiga tersangka kasus korupsi utang obat RSUD Andi Makkasau dan sikap pemerintah yang saling lapor antara pimpinan dan bawahannya, serta persoalan Amdal pembangunan RS dr Hasri Ainun Habibie,” jelas dia saat unjuk rasa di Kantor Walikota.

Menurut Sappe, akibat persoalan itu berdampak pada kesejahteraan honorer yang ada di Dinas Kesehatan, lantaran hak atau gaji belum terbayarkan.

Menanggapi hal itu, Sekretaris Kota (Sekkot) Parepare, Iwan Asaad mengatakan, sejumlah persoalan yang dihadapi pemerintah telah ditangani dan masuk ke rana hukum.

“Terkait persoalan itu, kita beri kesempatan aparat penegak hukum untuk menjalankan tugasnya dengan menyelesaikan,” beber dia. (Ad)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *