oleh

Kadisporapar Parepare Dianugerahi Tokoh Pemuda Berprestasi

CYBERPARE.COM, PAREPARE – Kepala Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) Kota Parepare, Amarun Agung Hamka dianugrahi penghargaan sebagai tokoh pemuda berprestasi.

Penghargaan itu diberikan kepada Pengurus DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Parepare, di malam puncak Hari Sumpah Pemuda, di Hotel Kenari Parepare.

Acara itu dihadiri sejumlah pengurus KNPI Parepare, dan Provinsi Sulawesi Selatan. Sekertaris KNPI Sulsel Elly Oscar, Wakil ketua DPRD, dan Wakil Wali Kota Parepare H Pangerang Rahim pun turut hadir dalam acara tersebut.

Ketua KNPI Parepare, Ashari mengatakan, Amarun Agung Hamka pantas mendapatkan penghargaan itu.

Menurut dia, Kadisporapar Parepare berhasil membina dan mengangkat derajat pemuda sebagai sumber daya yang strategis untuk dieksplorisasi agar terwujud pemuda yang maju dan berdaya saing.

“Terlebih pada usaha Kadisporapar untuk mewujudkan Parepare sebagai kota industri tanpa cerobong asap. Banyak gagasan dan inovasinya,” kata dia.

Kadisporapar Parepare Amarun Agung Hamka sendiri mengaku sangat berterima kasih dan bersyukur atas anugerah penghargaan tersebut.
Dia mengapresiasi DPD KNPI Parepare.

Hanya saja, mantan Kabag Humas Pemkot Parepare itu merasa dirinya kurang layak dianugrahi penghargaan tersebut, mengingat ia baru sekitar 5 bulan dipercaya oleh Wali Kota menjabat sebagai Kadisporapar.

“Kami bersyukur dan berterimakasih, namun kami merasa kurang layak mendapat penghargaan itu. Kami belum cukup setahun memimpin di Kantor Disporapar,” kata dia.

Meski begitu, Hamka akan menjadikan penghargaan tersebut sebagai motivasi dan pendorong pihaknya untuk memberikan yang terbaik bagi kota Parepare. (Ad)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *