oleh

Pastikan Pengerjaan Sesuai, Taufan Pantau Pembangunan Pasar Lakessi

CYBERPARE.COM, PAREPARE — Guna memastikan pengerjaan sesuai dan selesai tepat waktu, Wali Kota Parepare, HM Taufan Pawe, melakukan pemantauan pembangunan Pasar Semi Modern Lakessi, Senin (4/11/2019).

Walikota bergelar doktor hukum itu didampingi sejumlah Kepala SKPD, Camat Soreang, Lurah Lakessi dan jajaran pemerintahannya.

Pada kesempatan itu, Taufan Pawe mengatakan, kehadiran pasar rakyat ini akan mengembalikan marwah pasar semi modern Lakessi.

“Kita akan design pasar ini agar tidak terkesan semrawut. Sejumlah pedagang akan disatukan di tempat ini, namun tetap kita pisahkan akses pasar basah dan kering. Nantinya kita tidak ingin lagi melihat ada genangan air,” katanya.

Menurutnya, pasar rakyat yang saat ini masih dalam pembangunan akan diisi sekitar 112 lost.

Sementara, pihak rekanan PT Halal Barakallah Utama, Andi Iwan mengaku, mempekerjakan puluhan tenaga buruh agar dapat memenuhi target.

“Kita pekerjakan 75 tenaga kerja untuk menggenjot pembangunan Pasar Rakyat Lakessi. Kita yakin selesai tepat waktu. Sementara progres pembangunannya telah mencapai 50 persen,” tandasnya. (Ad)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *