oleh

Rahmat Sjam SH Serahkan Bonus Walikota Parepare Kepada Tim U-17 Askot PSSI Parepare 8,5 Juta

CYBERPARE.COM,PAREPARE,—Rahmat Sjam SH Ketua Askot PSSI Parepare menyerahkan bonus dari Walikota Parepare DR HM Taufan Pawe SH MH sebanyak 5,5 juta rupiah, Syarif supporter Ujung Bulu 3 juta rupiah, yang diterima oleh kapten Tim U-17 Piala Soeratin Gilang Maulana di Hotel Grand Rofina, Jumat (08/11/2019).

Didepan Tim U-17 Askot PSSI Parepare, Rahmat Sjam sebelum menyerahkan bonus Walikota Parepare mengatakan bahwa ini merupakan wujud kepedulian terhadap masa depan kemajuan olahraga sepak bola di Kota Parepare.

“Ini bukti Walikota Parepare yang tidak henti hentinya memberikan dukungan penuh pada persepakbolaan Kota Parepare, walau baru saja dilaksanakan Turnamen Walikota Cup”, tutur Rahmat.

Ato sapaan akrab Rahmat Sjam dihadapan pemain, pelatih, medis, dan official mengucapkan berterima kasih kepada Askot PSSI Parepare atas hasil yang dicapai sebagai juara Grup E.

“Saya mengingatkan agar dalam perjalanan pulang semua dapat berhati hati dan sesampai di Kota Parepare, tetap menjaga fisik untuk menghadapi empat besar”, pesan Ato. (Jamal)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *