Salam Pergerakan!!

Salam Pergerakan!!
Spread the love

PMII Parepare

PAREPARE, Cyberpare.Com — Secara nyata Pemerintah Myanmar tidak meyakinkan dan bersedia menghentikan praktik genosida, puluhan ribu nyawa di rohingya myanmar melayang, warga sipil, Anak-anak, Ibu-ibu hingga orang tua, sementara yang masih hidup diusir terlunta-lunta.

PKC PMII SULSEL meminta kepada seluruh masyarakat indonesia untuk tidak ikut terprovokasi dengan mainan Isu SARA atau tidak terpancing dengan provokasi atas nama agama.

PKC PMII SULSEL menghimbau kepada seluruh Sahabat-sahabat PMII se-sulsel untuk melakukan Aksi Solidaritas Kemanusiaan dan membuka Posko Penggalangan bantuan bagi korban Rohingya.

PKC PMII SULSEL mengutuk Aksi kekerasan dirohingya serta meminta kepada DUBES MYANMAR untuk angkat kaki dari Indonesia apabila tidak segera menyelesaikan kekerasan yang tidak manusiawi di Negaranya sendiri.

Dengan ini PKC PMII Sulsel mengintruksikan kepada seluruh cabang PMII se-SULSEL untuk turun Aksi serentak pada Hari, Tanggal: Selasa, 05 September 2017 dalam rangka meminta Presiden agar secepatnya melakukan intervensi ke negara Myanmar dalam rangka Menghentikan konflik krisis kemanusiaan tersebut agar segera terselesaikan. Tutur Safri Sekertaris Umum pkc pmii sulsel

https://cyberpare.com/wp-content/uploads/2017/08/IMG-20170804-WA0159.jpg"

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan