Jalan dan Jembatan Akses Perumahan Charlos Rusak Parah  

Berita terkini

Editor : Effendy Rungga

PAREPARE, Cyberpare.com — Akses jalan dan jembatan ke Kompleks Perumahan Charlos 3 tahun terakhir ini dikeluhkan rusak parah, Kondisi jalan yang berlubang

Dan jembatan yang mulai keropos, warga juga keluhkan banyaknya lubang di akses jalan kurang lebih 1 Km ini dari jalan Jenderal Sudirman menuju kompleks Perumahan Charlos dan Pekuburan Hikma II.

Engge, warga Pengguna jalan ini, mengaku jenuh menyampaikan Keluh kesah ke Pemerintah, terkait akses jalan yang rusak ini. “Saya sudah berkali kali menyampaikan kondisi ini ke instansi terkait, namun hingga kini belum ada Tanggapan yang serius” ungkap Engge ke Media kemarin.

Akses Jalan dan jembatan ini, selain berakses langsung ke Kompleks Perumahan Charlos, juga berperan langsung dengan Kompleks Pemakaman Hikma II di Wilayah Kelurahan Bumi Harapan, sehingga Pembenahan dan perbaikan Akses jalan dan jembatan itu, bersifat mendesak, terlebih akses jalan ini, setiap harinya menjadi jalan utama warga Kompleks Perumahan Charlos dan sekitarnya.

Kerusakan akses jalan dan jembatan yang menghubungkan Jalan Jenderal Sudirman dan BTN.Charlos ini, kondisinya kropos, Talud dipinggitnya juga sudah roboh, itu dikarenakan Air Hujan yang mulai turun Akhir tahun ini. Pihak BPBD dan PUPR Pernah disampaikan terkait hal ini, namun belum disikapi, ungkap Engge lagi.

Sebelumnya, pihak Pemerintah Kota melalui Dinas PUPR Kota Parepare, H.Kadarusman M.mengaku, sudah menerima banyak Keluhan dari warga pengguna jalan di Kompleks Charlos, dan saat ini, kami hanya bisa menampung dulu semua Keluhan, dan itu akan dikoordinasikan dengan program rencana Pembangunan yang ada di Tahun anggaran berikutnya, kilah Plt.Kadis PUPR ini.(Cl)

Related posts

Leave a Comment