Akibat pembangunan BTN Puluhan Rumah Di Tanro Tergenang air

Akibat pembangunan BTN Puluhan Rumah Di Tanro Tergenang air
Spread the love

Laporan : Erwin

Polman CyberPare.com — Puluhan rumah warga di lingkungan Tanro Kelurahan Polewali Kabupaten Polman terendam genangan air hujan.

Hujan deras yang mengguyur Kota Polman pada Minggu malam mulai pukul 20.30 wita hingga larut malam, menyebabkan puluhan rumah warga di dua lorong di lingkungan Tanro Kelurahan Polewali, terendam air.

Menurut salahsatu warga yang rumahnya terendam Papa Jannah, mengatakan bahwa karena hujan deras tersebut menyebabkan seluruh ruang dilantai dua rumah nya digenangi air hujan setinggi betis orang dewasa.

” kemarin malam itu kita timbai dan sampai sekarang itu belum kering air nya dan masuk hingga ke dapur” tutur Papa Jannah, sambil membersihkan rumahnya, Selasa (10/10/2017).

Harianti yang bertetangga dengan Papa Jannah juga mengalami nasib yang sama, seluruh ruang rumahnya dimasuki luapan air hujan setinggi lutut orang dewasa,

” Dua kali mi ini banjir begini, sejak ditimbun dibelakang rumah yang dijadikan perumahan sehingga berdampak ke rumah warga disekitar sini lorong 1 dan lorong 2 karena sebetulnya yang dibelakang itu tempat pembangunan perumahan. ” Kata Harianti. (*)

https://cyberpare.com/wp-content/uploads/2017/08/IMG-20170804-WA0159.jpg"

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan