oleh

Sumbangan dari kejaksaan Sulselbar serupa AC. Untuk Radio sparta FM.

-DAERAH-29 views

PASANGKAYU, Cyberpare.Com – Terkait kunjungan Kerja Kajari Sulselbar di Kabupaten Mamuju Utara, Pimpinan Radio Sparta FM dikagetkan dengan pemberian Bantuan berupa (Air Conditioner ),AC oleh Kajati dan Kajari di halaman Kantor Kejari Matra, Senin (30/10/17)

Pemberian bantuan tersebut di saksikan oleh Bupati, Wabub, Ketua DPRD, Kapolres, Sekda Matra dan seluruh tamu undangan yang hadir, usai penandatangaan MOU hibah lahan untuk pembangunan Kantor Kejari.

Pimpinan Sparta FM, Suamin Rahim yang ditemui wartawan usai pemberian bantuan tersebut mengungkapkan, sangat mengapresiasi dan mengaku mendapat surprise atas bantuan yang diberikan kepadanya karena menurutnya, itu adalah salah satu wujud nyata dari dukungan pihak Kejati dan kejari terhadap kalangan pers dan ini jarang dilakukan oleh pihak lain.

“Hal ini tidak saya sangka karena memang tidak pernah disampaikan sebelumnya dan saya hanya di undang terkait kunjungan pak Kajati, walau pun beberapa hari yang lalu pak Kajari pernah berkunjung dan silaturahmi ke kantor kami, sekaligus interview terkait program – programnya”, tuturnya.

Lebih dari itu, Suamin Rahim, yang juga dikenal sebagai Ketua Kerukunan Keluarga Makassar ini menuturkan, sangat terkesan dengan Program “Jaksa Menyapa”, dalam rangka membangun kesadaran hukum masyarakat, termasuk dengan menjadikan Radio sebagai salah satu mitra.

“Khusus kepada Kajari Matra beserta jajarannya, mereka adalah sosok berpandangan luas yang mampu dan mau bersusah payah untuk Matra,khususnya dibidang mereka”, terang Sumain Rahim yang juga salah satu pendiri organisasi Forum Wartawan Mamuju Utara (Format). (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed