Banyak Balita Terserang Gizi Buruk, Mahasiswa Polman Unjuk Rasa

Banyak Balita Terserang Gizi Buruk, Mahasiswa Polman Unjuk Rasa
Spread the love

POlMAN, Cyberpare.com — Ratusan Mahasiswa yang tergabung dalam Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia ( PMII) Polewali Mandar mendatangi Kantor DPRD Polewali Mandar, berunjuk Rasa meminta penerintah segera menanggulangi penderita Gizi buruk.

” Banyak Balita di Polewali Mandar terkena Gizi Buruk yang terjadi di beberapa Desa pada satu bulan Terakhir ini, ” Teriak Yusran Koordinator Lapangan, dalam orasinya, Rabu (01/11/2017).

Massa yang bergerak berjalan kaki dari sekretariat PMII Polman, menuju kantor DPRD Polman melakukan orasi di jalan, Sambil menyuarakan dimana perhatian Pemerintah, terhadap penanggulangan Gizi buruk di Polman.

” Polman adalah daerah yang Makmur dan subur, kenap Masih Banyak juga bayi yang terkena Gizi buruk. ” Teriak Mahasiswa.

Massa juga menuntut Anggota DPRD Polman untuk dapat memfasilitasi Para Mahasiswa ini Melakukan konferensi Pers terhadap masalah sosial yang ada sekarang dan menghadirkan para Opd dan instansi terkait sebagai lini sektor.

Sementara itu Wakil ketua DPRD Polman Amiruddin Yang menerima Massa ini berjanji akan Memfasilitasi Para mahasiswa untuk bertemu dengan Dinas Terkait dan Desa dimaksud untuk duduk bersama membahas masalah ini. (*)

https://cyberpare.com/wp-content/uploads/2017/08/IMG-20170804-WA0159.jpg"

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan