Begini Cara Mudah Mendaftar BPJS di Parepare

Begini Cara Mudah Mendaftar BPJS di Parepare
Spread the love

PAREPARE, Cyberpare.Com — Prilaku Masyarakat mungkin yang membuat warga belum menadaftarkan diri menjadi peseta Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS).

Hal ini dikatakan, Sarman Palipadang Kepala Cabang BPJS Kota Parepare, pada acara Media Gathering di Kafe CCR Kota Parepare, Rabu (8/11/2017).

” Selama ini salah satu yang menjadi kendala masyarakat belum menjadi peserta BPJS karena prilaku masyarakat iti sendiri, Misalnya nanti sakit baru mau mendaftar. ” Kata Sarman Palipadang.

Penyebeb yang kedua menurut Sarman, Masyarakat enggan membayar jika tidak sakit atau dengan kata lain, masyarakat membayar iuran BPJS semasa hidup sampai meninggal.

” Padahal kami telah melakukan berbagai Upaya Sosialisasi hingga ke pelosok pedesaan tentang manfaat BPJS. ” Aku Sarman.

Untuk mempermudah masyarakat menjadi peseta PBJS tanpa harus ke Kantor BPJS, kita menerapkan Sistim Dropbox. Dropbox ini ditempatkan di berbagai Kantr Desa, Kelurahan hingga Kantor Kecamatan agar mudah di akses masyarakat.

” Sistim Dropbox ini, masyarakat hanya memasukkan berkas kedalam Dropbox kami, dan berkasnya kami jempat. Jika Kartu BPJSnya sudah jadi kita antarkan langsung ke rumah peserta. ” Kata Sarman. (*)

https://cyberpare.com/wp-content/uploads/2017/08/IMG-20170804-WA0159.jpg"

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan