Pasien Miskin Melahirkan, Digratiskan Bea Rumah Sakit

Pasien Miskin Melahirkan, Digratiskan Bea Rumah Sakit
Spread the love

MATRA, Cyberpare.com –Kebijakan kepala Rumah Sakit Umum Pasangkayu drg.Munawir.H.Usman menyikapi Ardiani, pasien miskin yang melahirkan di Rumah Sakit Umum Pasangkayu. Digeratiskan dari semua Biaya persalinan selama dirawat.

Sikapnya ini merupakan Ekspresi  untuk membantu masyarakat yang miskin, yang sebelumnya diketahui Kepala Desa, Dinas Sosial, dan Dinas Kesehatan yang silengkapi dengan Keterangan.

Dijelaskannya, pentingnya keterangan Kades dan pengantar dari Dinas Sosial, supaya tidak direkayasa kepada masyarakat yang mampu, untuk membohongi pihak rumah sakit setempat supaya tidak membayar biaya rumah sakit, jelasnya.

Ardiani pasien miskin melahirkan di RSU.Pasangkayu memgucapkan terima kasih kepada kepala RS yang  membantu pasien untuk menutupi biaya Rumah sakit. dengan berlinang airmata, Ia mengaku tidak mempunyai keluarga dikota ini, sedang suaminya masuk penjara karena kasus narkoba.

Ucapan twrimaksih Pasien miskin ini, disambut baik Kepala RSU

Pasangkayau Munawir, Ia mengaku akan membantu pasien miskin semampunya, apalagi kondisi paaien.memang twrgolong Miskin, ungkapnya. (Tomy / Effendy)

https://cyberpare.com/wp-content/uploads/2017/08/IMG-20170804-WA0159.jpg"

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan