Pererat Kekeluargaan, Hikma Canangkan Program Kebersamaan

Pererat Kekeluargaan, Hikma Canangkan Program Kebersamaan
Spread the love

PAREPARE, Cyberpare.com — Himpunan Keluarga Masserengpulu (Hikma) Kota Parepare belum lama ini, kembali melanjutkan program kebersamaan antara Masyarakat Hikma.

Program itu selanjutnya disinergikan dengan program yang dicanangkan Program Pengurus Ranting Hikma Parepare.

Ketua Hikma Kota Parepare Rahmat Sjamsu Alam, mengatakan, beberapa program Itu antaranya, Pendataan keanggotaan masyarakat Hikma yang dilakukan Ranting, Halal bi halal, (Maulid dan kegiatan keagamaan lainnya yang dilalukan ranting)

Pererat Silaturahmi ini, Hikma juga canangkan Senam Hikma yang akan dilaksanakan setiap bulannya di Area Lapangan Andi Makkasau, Terlebih pada adanya Keluarga Hikma yang kedukaan, Ranting Ranting Hikma turut hadir menyampaikan ucapan Belasungkawa dan membantu memfasilitasi warga dari awal hingga selesainya Tauziah.

Hikma juga terus melaksanakan  arisan ditingkat Cabang dan Ranting setiap bulannya. Merekatkan semua kegiatan itu, Hikma juga memprogramkan pekan Olah raga antar Ranting yg dilaksanakan Cabang, terang Rahmat Syamsu Alam.

Diketahui Hikma Parepare saat ini, beranggotakan 30 % dari jumlah masyarkat Kota Parepare, Jumlah ini masih kurang sedikit dari Kerukunan Masyarakat Sidrap yang mencapai 40%, “Jumlahnya kisaran 30.000 Orang Dewasa, jumlah itu, tersebar di 4 Wilayah Kecamatan di Kota Parepare, termasuk di Bacukiki” terang Benny Latanrang. Hubungan Masyarakt Hikma Kota Parepare.(Effendy)

https://cyberpare.com/wp-content/uploads/2017/08/IMG-20170804-WA0159.jpg"

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan