Panwas Tndak Lanjuti Gugatan Paslon BKM – WN

Panwas Tndak Lanjuti Gugatan Paslon BKM – WN
Spread the love

LUWU, Cyberpare.com — Panwas Luwu segera menindak lanjuti gugatan Psangan bakal calon Bupati dan wakil Bupati Luwu 2018 Buhari Kahar Mudzakkar -Wahyu Napeng (BKM-WN).
Liaison Officer (LO) BKM-WN yang di wakili Sukmawardi,  melengkapi berkas gugatan BKM-WN, Rabu siang (17/1/2018) pukul 11.00 Wita.

Divisi Pencegahan dan Hubungan Antar Lembaga Panwaslu Luwu, Kaharuddin menuturkan, berkas paslon BKM-WN sudah kami terima dan sementara berporoses.

“Berkasnya sudah diregister,  prosesnya akan berjalan 12 hari. Akan diawali mediasi, kemudian lanjut sidang. Nanti saat sidang baru bisa terbuka dan dapat dipublis. Demikian soal keputusannya, nanti kita lihat hasilnya. Kita belum bisa katakan memenuhi syarat atau tidak,” jelasnya.

Menurut Kaharuddin, tahap mediasi sisa menunggu Ketua Panwaslu Luwu yang saat ini tengah dinas di luar daerah.

“Kalau Pak Ketua sudah datang, maka kita langsung rapat penyusunan rundown bentuk musyawarahnya seperti apa. Baru kita undang pemohon dan termohon untuk langkah musyawarah. Jika tidak ada penyelesaian maka masuk tahap sidang,” ujar Kaharuddin.

Pasangan Bakal Calon Buhari Kahar Mudzakkar -Wahyu Napeng mengikuti prosespendaftaran Bakal Calon di KPUD Luwu pada 10 Januari lalu pada malam hari di sesi terakhir, namun proses pendaftaran terdapat dualisme dukungan oleh partai pengusung. Pasangan BKM-WN diusung oleh partai Hanura dan Partai PAN.(Amran / Effendy)

https://cyberpare.com/wp-content/uploads/2017/08/IMG-20170804-WA0159.jpg"

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan