Pemda Sharing Muspida Bahas Penggantian Matra – Pasangkayu

Pemda Sharing Muspida Bahas Penggantian Matra – Pasangkayu
Spread the love

PASANGKAYU, Cyberpare.com — Pihak Pemerintah Daerah Kab.Pasangkayu untuk pertama kalinya melakukan rembuk bersama dengan unsur Muspida dan Kepala BUMN dan OPD di Wilayah Pemda Kab.Pasangkayu.

Kegiatan dilalukan di halaman Kantor Daerah Kab.Pasangkayu.dihadiri Bupati Pasang Kayu, Wakil Bupati, Kapolres, Pa.Bung Kodim 1418 Pasangkayu, Kepala BRI, BPJS dan Sejumlah Kepala SKPD.

Kegiatan ini membahas tentang, penggunaan Daerah Pasangkayu dari Daerah Mamuju Utara yang digunakan sebelumnya, usai pelaksanaan Olahraga bersama.

Kepala Bagian Humas Pemda Pasangkayu Suri Fitriah S.sos. mengatakan, ini merupakan wadah Komunikasi, antar SlMuspida dan SKPD, yang dinilai bisa berbagi Informasi   apapun terkait dalam Pemerintahan atau isu-isu aktual saat ini.

“Informal shering itu saya ambil dari Pendidikan informal, memanfaatkan lingkungan, jadi lingkungan Pemerintah Matra kita saling berbagi informasi untuk mengmotifasi hal-hal yang lebih baik kedepan” ungkap Suri Fitriah.

Dikatakannya, kegiatan ini kedelan akan menjadi agenda rutin, yanh diawali dengan olahraga bersama. Dengan harapan bisa lebih sehat dan lebih santai untuk berbagi infomasi, dengan rasa kekeluargaan yang lebih terjaga, harap Suri.(Tomy / Effendy)

https://cyberpare.com/wp-content/uploads/2017/08/IMG-20170804-WA0159.jpg"

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan