Pengundian Nomor Urut Paslon, 300 Personil  Aparat Keamanan Disiagakan 

Pengundian Nomor Urut Paslon, 300 Personil  Aparat Keamanan Disiagakan 
Spread the love

PALOPO, Cyberpare.com — Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kota Palopo, Sulawesi Selatan, Selasa Sore akan menggelar pengundian nomor urut pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali kota 2018. Pelaksanaan pengundian nomor urut akan dilakukandi gedung Saodenrae Convention Centre (SCC)

Ketua KPUD Kota Palopo, Haedar Djidar mengatakan bahwa pada pengundian nomor urut, simpatisn akan dibatasi untuk masuk kedalam gedung.

“Kami membatasi peserta simpatisan untuk masuk hanya 150 orang saja dari  masing-masing dari perwakilan calon,” ujar Haedar.
Sementara itu,  Kapolres Kota Palopo AKBP Taswin, mengatakan bahwa dalam pelaksanaan pengundian nomor urut paslon pihaknya akan melakukan pengamanan ekstra ketat dengan menurunkan ratusan personel pengamanan untuk menghindari pergeseran massa yang dapat mengganggu keamanan.

“Sebanyak 300 personel Polres, Brimob 1 SSK dan TNI  2 Peleton akan diturunkan, kami sudah siap untuk mengamankan jalannya tahapan pilkada yakni pengundian nomor urut,” jelas AKBP Taswin.(Amran / Effendy)

https://cyberpare.com/wp-content/uploads/2017/08/IMG-20170804-WA0159.jpg"

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan