JAZ Rapatkan Barisan Usai Terima Nomor Urut

JAZ Rapatkan Barisan Usai Terima Nomor Urut
Spread the love

PINRANG, Cyberpare.com — Usai menerima Nomor urut pasangan, ( 3 ) Jamaluddin Jafar Jarre dan Andi Sofyan Nawir dengan Tagline singkat (JAZ) Pasangan ini, usai dari  langsung melakukan Jumpa pers di Posko Pemenangan pasangan H.Jamaluddin JJ dan A.Sofyan Nawir. Di Jalan Jenderal Sudirman Kabupaten Pinrang.

Pelaksanaan jumpa Pers dilakukan untuk, merapatkan barisan Tim Pemenangan dan Relawan yang ada di wilayah Kecamatan dan Kabupaten.

“Dengan diperolehnya Angka 3 (Tiga) selaku Nomor urut Pasangan Jamaluddin Jafar Jerre – Andi Sofyan Nawir, Maka Tagline kami adalah JAZ, Angka 3 Menunjukkan Kebersamaan, Angka 1 dan 2 Jika digabung maka dihasilkanlah Angka 3, Sehingga Apa yang kami lakukan adalah, Kebersamaan, dan Pemantapan Tim Pemenangan dan Relawan yang ada di Wilayah Kecamatan dan Kabupaten” ungkap H.Jamaluddin Jafar Jerre, yang juga Pengusaha dari Tanah Papua.

Dalam Jumpa Pers ini, H.Ahmad Ngaru yang juga Ketua Partai Gerindra, mengharapkan kepada semua simpatisan Partai Gerindra dan simpatisan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati usangan Gabungan partai Gerindra , PKS, PAN. Agar merapatkan barisan dan menyusun strategi Pemenangan.

Juruh bicara pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Pasangan ( JAZ)  Andi Parerengi yang juga Sekretaris Partai PKS memberihkan arahan Strategi Politik Kepada seluruh TIM , Relawan , dan simpatisan pasangan JAZ . (Arfandy / Effendy)

https://cyberpare.com/wp-content/uploads/2017/08/IMG-20170804-WA0159.jpg"

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan