Diduga Akibat Arus Listrik, Satu Rumah di Bajo Habis Dilalap Api 

Diduga Akibat Arus Listrik, Satu Rumah di Bajo Habis Dilalap Api 
Spread the love

LUWU, Cyberpare.com — Rumah milik  Ichsan (40) warga Dusun Marawatu, Desa Tallang Bulawang, Kecamatan Bajo, Kabupaten Luwu, Sulawesi Selatan, Jumat Pagi (23/2/2018) habis dilalap si jago merah.

Kebakaran itu terjadi, saat korban sedang tidak berada di rumahnya, korban pada saat itu bekerja di sawah dan istrinya berada di kebun. Menurut Ichsan, kebakaran ini terjadi diduga akibatkan arus pendek listrik.

“Pada saat terjadi kebakaran rumah saat itu kosong, karena sekitar pukul 09.00 Wita, saya keluar rumah untuk ke sawah sementara istri saya di kebun. Sekitar pukul 10.00 Wita saya melihat ada asap tapi saya hanya kira Ban terbakar. Nanti tetangga yang lihat, kemudian warga berusaha memadamkam api dengan peralatan seadanya,” katanya.

Namun, Kata Ichsan, karena material rumah yang terbuat dari kayu, api dengan cepat membesar dan menghanguskan rumah, akibatnya rumah beserta isinya, rata dengan tanah, tanpa satu barang pun, yang bisa diselamatkan.

“Warga sudah mencoba selamatkan isi rumah namun, rumah saya serta sinya, rata dengan tanah, tanpa satu barang pun, yang bisa diselamatkan,” ucapnya sedih.

Dalam kejadian tersebut, tidak ada korban jiwa, namun kerugian materil ditaksir hingga ratusan juta rupiah.

Korban berharap ada bantuan dari pemerintah kabupaten Luwu.(Amran / Effendy)

https://cyberpare.com/wp-content/uploads/2017/08/IMG-20170804-WA0159.jpg"

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan