Melalui “Sangsa, bu Sanggalo” Polisi Bantu Warga Kurang Mampu 

Melalui “Sangsa, bu Sanggalo” Polisi Bantu Warga Kurang Mampu 
Spread the love

LUWU, Cyberpare.com — Kepolisian mengumpulkan sumbangan untuk membantu warga miskin. Kegiatan itu merupakan bentuk kepedulian Polisi dalam membantu beban hidup warga yang tidak mampu dari sisi ekonomi.

Pengumpulan dana untuk warga Kurang Miskin diambil dari program Kapolres Luwu dengan Nama “Sangsa’bu Sangallo” yang dilakukan Polek Belopa. Program ini dilakukan untuk membantu warga yang kurang mampu di daerah tersebut.

Dalam aksi peduli kemanusiaan ini, penyerahan sumbangan dilakukan Aipda Sultan, mewakili Rekannya Polsek Belopa, di rumah warga bernama Bapak Made (76 Tahun). Pak Made  merupakan salah satu warga kurang mampu, tidak memiliki pekerjaan dan dalam keadaan sakit tingal disebuah rumah yang kurang layak, bersama keluarganya,

Paket Sumbangan diberikan dalam bentuk paket sembako “Santunan tersebut merupakan sedekah dari anggota Kepolisian Polres Luwu, khususnya Polsek Belopa, yang dikumpulkan setiap hari. Kegiatan itu merupakan inisiatif bapak Kapolres untuk membantu warga miskin,” kata Aipda Sultan, Sabtu Pagi (03/3/2018).

Menurut Aipda Sultan, gerakan Sangsa’bu Sang Allo, sudah berlangsung bebrapa bulan, dan gerakan ini digagas mengingat banyaknya warga yang membutuhkan uluran tangan.

“Semoga gerakan amal yang kami lakukan setidaknya bisa membantu beban hidup warga miskin, kami berharap santunan yang diberikan dapat bermanfaat bagi warga yang menerima,” pungkasnya.(Amran / Effendy)

https://cyberpare.com/wp-content/uploads/2017/08/IMG-20170804-WA0159.jpg"

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan