Demokrat Parepare Siapkan Strategi Pemenangan TP

Demokrat Parepare Siapkan Strategi Pemenangan TP
Spread the love

PAREPARE, Cyberpare.Com — Sebagai salah satu partai pengusung Petahana di Pilwalkot Parepare, DPC Partai Demokrat Kota Parepare menyiapkan program strategi pemenangan untuk paslon nomor urut 1, Taufan Pawe-Pangerang Rahim (TP-PR).

“Melalui Rapat konsolidasi organisasi sampai pada tingkat ranting, kita mengagendakan program pemenangan untuk paslon TP-PR yang diusung partai Demokrat,” tegas Ketua BP. OKK Cabang Partai Demokrat, Rahman DJ.

Hal tersebut searah dengan rencana konsolidasi sesuai hasil rapat beberapa waktu lalu di markas Tim Pemenangan TP-PR sekaligus menindak lanjuti instruksi ketua DPC Partai Demokrat Kota Parepare untuk memenangkan paslon usungan partai besutan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) pada Pilgub dan Pilwali.

Untuk Pilgub Sulsel Demokrat mengusung pasangan IYL-Cakka, sementara di Pilwali Parepare Demokrat mengusung pasangan TP-PR.

Selain menyiapkan strategi pemenangan TP-PR, DPC Demokrat Parepare terus intens mendampingi TP-PR di setiap kampanye dialogisnya.

Seperti halnya kampanye dialogis TP-PR di Kelurahan Ujung Sabbang Kecamatan Ujung Kota Parepare, Selasa (13/3/2018) sore.

Nampak Ketua DPC Partai Demokrat Parepare, Rahmat Sjamsu Alam duduk di atas panggung orasi mendampingi TP-PR.

Hasil Rapimnas Demokrat di Centul Bogor baru-baru ini, seluruh kader Demokrat di Kabupaten/Kota dan Provinsi yang menggelar Pilkada diwajibkan untuk memenangkan usungan Demokrat dan mensosialisasikan Ketua Kogasma Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) sebagai kandidat Calon Presiden Partai Demokrat. (chulk/ardi)

https://cyberpare.com/wp-content/uploads/2017/08/IMG-20170804-WA0159.jpg"

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan