Jelang Pilkada, Isu Mutasi Besar Besaran Berhembus 

Jelang Pilkada, Isu Mutasi Besar Besaran Berhembus 
Spread the love

LUWU, Cyberpare.com — Isu mutasi di lingkungan Pemda Luwu mulai berhembus, meski dalam kondisi jelang pelaksanaan Pilkada Luwu. Plt Bupati Luwu Amru Saher dalam waktu dekat akan melakukan mutasi besar besaran di lingkup Pemkab Luwu.Isarat mutasi besar besaran di sampaikan plt Bupati Luwu Amru Saher, Selasa siang (13/3/2018).

Menurut Amru Saher mutasi di gelar untuk perbaikan kinerja para pejabat lingkup Pemkab Luwu. target mutasi meliputi pejabat Eselon II ,III dan IV lingkup Pemkab Luwu termasuk para Lurah, Camat dan jajaran Sekcam.

“Saya sudah agendakan mutasi besar besaran untuk perbaikan kinerja pejabat lingkup pemkab Luwu” Kata Amru Saher. Bahkan Menurutnya pihaknya sudah melakukan persuratan ke Kemendagri RI soal persetujuan mutasi dan dalam waktu dekat jawaban Kemendagri RI akan turun.

“Pastinya mutasi kita gelar dalam waktu dekat ini,soal kapan jadwal pelaksanaan mutasi ,itu masih rahasia “tandas plt Bupati Luwu Amru Saher.

Dia menjelaskan, setelah dilakukan evaluasi kinerja para pejabat di semua eselon, ternyata masih banyak yang kurang peduli soal layanan pemerintahan, kurang memahami persoalan mendasar layanan publik dan tidak memahami tupoksi jabatan yang di amanahkan.

“Soal siapa yang kita akan mutasi tentu sudah melalui proses evaluasi, bahkan kinerja para pejabat yang di anggap tidak maksimal menjadi target mutasi yang akan di gelar dalam waktu dekat ini”papar Amru Saher. (Amran / Effendy)

https://cyberpare.com/wp-content/uploads/2017/08/IMG-20170804-WA0159.jpg"

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan