Lautan Merah, Banjiri Kampanye FAS-AS dekat Posko TP

Lautan Merah, Banjiri Kampanye FAS-AS dekat Posko TP
Spread the love

PAREPARE, Cyberpare.Com — Calon Walikota-Wakil Walikota Parepare, Faisal Andi Sapada-Asriady Samad (FAS) menggelar kampanye dialogis di Kelurahan Cappa Galung Kecamatan Bacukiki Barat, Selasa (13/3/2018).

Lokasi yang menjadi titik kampanye FAS tepat di belakang GraPARI Telkomsel, tak jauh dari posko induk pemenangan Taufan Pawe (TP).

Meski demikian, warga yang hadir terpantau mencapai 500-an orang. Kursi yang disiapkan Tim Pemenangan FAS tak cukup menampung warga. Sebagian besar warga berdiri dan memenuhi jalan di samping dan belakang tenda.

“Kursi ada 350-an dan semuanya terisi penuh, belum warga yang di luar tenda. Antusiasme warga luar biasa,” ungkap Koordinator Tim FAS Cappa Galung, Nur Salam.

Ia menyebutkan, warga yang hadir terdiri dari berbagai kalangan, dan datang dari lorong-lorong Cappa Galung, termasuk pemukiman padat penduduk di Jalan Phinisi. Beberapa diantaranya sengaja memakai pakaian berwarna merah, ciri khas pasangan FAS.

“Kondisi warga sini masih penuh ketimpangan. Masih banyak yang kurang mampu utamanya yang tinggal di lorong-lorong. Makanya, mereka rata-rata berharap perubahan dari pemimpin baru, dan berbondong-bondong hadir pada kampanye,” ujarnya.

Hadir mendampingi FAS, Ketua Kerukunan Keluarga Barru (KKB) Ir. H. Syamsul Bahri M.Si, tokoh masyarakat Cappa Galung A. Halim Borahima, Puang Alimuddin, A. Tommeng, H. Amir, H. Syahrir, Husain Kasim, M Jabir, Hj. A. Baja, H.A. Syahrir, Ir. H. Syamsul Bahar, MM, dan H. Muhtar.

Turut hadir mendampingi FAS, Ketua Tim Pemenangan Yasser Latief, jajaran tim pemenangan, sejumlah komunitas dan simpul pendukung FAS.

Di hadapan warga dan tokoh masyarakat, Faisal dan Asriady bergantian menjelaskan 22 program unggulannya. Acara ditutup dengan tanya jawab dilanjutkan berfoto bersama. (ardi)

https://cyberpare.com/wp-content/uploads/2017/08/IMG-20170804-WA0159.jpg"

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan