Peddi Ulu Limattaung (Peduli)

Peddi Ulu Limattaung (Peduli)
Spread the love

PAREPARE, Cyberpare.Com — Ada ada saja yang diungkap warga sebagai rasa kecewanya terhadap Pemerintah, karena tak pernah tersentuh bantuan. Misalnya saja, salah seorang Warga di Kampung Duri, Kecamatan Soreang, Kota Parepare, Ilyas.

Ilyas, yang juga seorang mantan ketua RW setempat, mengkritisi Tagline Kepedulian Pemerintah, Kota Parepare. Peduli atau Peddi Ulu Limattaung atau ia mengartikan tak dipedulikan selama 5 tahun.

” Liat saja Pembangunan di Kampung Duri ini, masi banyak Lorong yang rusak, Apalagi yang tak tersentuh bantuan Raskin, padahal warga sangat membutuhkan. ” Kata Ilyas.Rabu (14/03/2018).

Bukan hanya itu lanjut Ilyas, masih ada puluhan warga yang dijanji Program bedah rumah, namun sampai sekarang belum juga terealisasi.

” Bedah rumah yang dijanjikan Pemerintah sampai kink belum juga dirsakan warga kampung Duri.” Ungkap Ilyas.

Hal yang sama diungkap Calon Wali Kota Parepare, Faisal Andi Sapada, saat melakukan kampanye dialogis kepada ratusan warga kampung Duri. Faisal berjanji akan memenuhi kebutuhan warga jika terpilih nantinya sebagai Wali Kota Parepare.

” Saya mengakui hal itu, Maafkan saya selama ini jika tak bisa mengawal kepentingan warga selana saya menjabat sebagai Wakil Wali Kota, itu karena saya tidak diberikan wewenang. Tapi Insyah Allah, jika terpilih. Kami akan, memenuhi apa yang diinginkan warga. Jika tidak kami siap dituntut secara hukum, Karena kami sudah menandatangai kontrak Politik dengan warga didepan Notaris, ” Janji Faisal. (*)

 

https://cyberpare.com/wp-content/uploads/2017/08/IMG-20170804-WA0159.jpg"

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan