oleh

Demi FAS, Perempuan Bertongkat Ini Rela Jalan Kaki ke Acara Debat Kandidat

-PAREPARE-64 views

PAREPARE, Cyberpare.Com — Pemandangan menarik penuh haru tersaji di sela Debat Kandidat Calon Walikota-Wakil Walikota Parepare yang diselenggarakan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Parepare, di Gedung Islamic Center, Kamis (29/3/2018).

Disaat kedua paslon, Taufan Pawe-Pangerang Rahim (TP) dan Faisal Andi Sapada-Asriady Samad (FAS), tengah beradu program di dalam gedung Islamic Center dan diwarnai perdebatan sengit, teriakan support para pendukung dan loyalis FAS di luar gedung tiba-tiba berubah hening dengan kemunculan perempuan paruh baya sambil memegang tongkat.

Ia nampak berjalan tertatih-tatih, perlahan satu persatu ia langkahkan kakinya sambil memegang tongkat menghampiri kerumunan massa pendukung dan loyalis FAS.

Perempuan ini bernama Sundari, warga Jalan Jambu, Kelurahan Labukkang, Kecamatan Ujung. Suasana haru seketika menyelimuti saat Sundari menceritakan maksud kedatangannya.

Rupanya, ia sengaja datang di acara Debat Kandidat untuk memberikan support langsung kepada paslon nomor urut 2 FAS. Ditengah teriknya panas, dengan kaki pincang yang dibantu tongkat, tidak menjadi penghalang bagi Sundari. Ia rela berjalan kaki dari rumahnya menuju Islamic Center karena kecintaannya ke FAS.

“Dari dulu saya cinta sama Puang Ical (sapaan Faisal Andi Sapada, red). Beliau sederhana, ramah dan suka membantu warga. Apalagi berpasangan dengan Pak Asriady, orangnya baik dan murah senyum. Mudah-mudahan FAS terpilih, amin.” tutur Sundari sambil mengatur nafasnya. (mas/ardi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed