oleh

Hendro, Kader HMI Parepare Jabat Wabendum PB HMI

-DAERAH-188 views

PAREPARE, Cyberpare.Com –Prestasi membanggakan dan mengharumkan nama Kota Parepare kembali diukir pemuda asal Kota Parepare.Salah seorang kader Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Parepare, Hendro Sumarja terpilih dan dilantik menjadi Pengurus Besar (PB) HMI, Kamis 29 Maret di Hotel Bidakara Jakarta.

Hendro dilantik bersama 200 pengurus PB HMI dan pengurus Kohati PB hasil Kongres HMI
Ambon belum lama ini. Hendro sebelumnya menjabat Kabid Pembinaan Aparat Organisasi (PAO) HMI Cabang Parepare periode 2013/2014.Selain Hendro, dua putri asal Ajatappareng juga masuk jajaran pengurus Harian PB HMI yakni Maharani yang juga mantan Ketua HMI Cabang Pinrang menjabat sebagai Wasekjen Eksternal PB HMI.

Selanjutnya Yuliana yang pernah menjabat sebagai Ketua KOHATI HMI Cabang Sidrap menjabat sebagai Wakil Bendahara Umum PB HMI. Hendro melalui whatsapp, Jumat 30 Maret mengatakan, masuknya namanya bersama dua putri asal Ajatappareng tidak lepas dari support dan dukungan para senior-senior dan rekan rekan pengurus HMI cabang.

“Mudah-mudahan amanah ini menjadi ikhtiar untuk kemajuan HMI di Ajatappareng,” kata Hendro

kemarin. Untuk itu, Hendro meminta doa dan dukungan penuh dari senior, pengurus HMI dan
kader agar mampu menjalankan amanah dengan baik.

Sementara itu dua mantan Ketua HMI Cabang Parepare Arifuddin Beddu dan Muh Zulkarnain menyampaikan selamat kepada juniornya.”Selamat dinda atas amanah sebagai Wakil Bendahara Umum PB HMI,” tulis Muh Zulkarnain Farid. Arifuddin Beddu terpisah mengatakan, masuknya

kader HMI Cabang Parepare dalam jajaran pengurus harian PB HMI sebagai hal yang sangat membanggakan bagi kader HMI Parepare. “Dulu-dulunya mantan pengurus Cabang Parepare hanya menempati anggota bidang di PB HMI, tapi Alhamdulillah dengan masuknya Adinda Hendro, ini awal yang baik untuk kemajuan pengkaderan HMI di Parepare. Saya ucapkan selamat menjalankan amanah,” katanya.  (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed