oleh

Bahtiar Taebe: Berkat Taufan Pawe Jompie Kini Dikenal

PAREPARE, Cyberpare.Com — Calon Wali Kota-Wakil Wali Kota Parepare nomor urut 1, Taufan Pawe-Pangerang Rahim (TP) menggelar kampanye dialogis di Jalan Taebe Jompie, Kelurahan Bukit Harapan, Kecamatan Soreang, Sabtu (31/3/2018).

Salah satu tokoh masyarakat yang ada di Jompie, Bahtiar Taebe mangapresiasi kepemimpinan Taufan Pawe selama memimpin Kota Parepare ini.

Dia menilai, apa yang dilakukan selama Pemerintahan Taufan Pawe, betul-betul menjadi sebuah percontohan kemajuan Kota Parepare sekarang ini.

“Tidak ada yang kita bilang selain luar biasa memang pembangunannya Taufan Pawe selama beliau jadi Wali Kota dan bahkan pemerataan pembangunan yang dilakukannya turut dirasakan kami di Jompie,” kata Bahtiar usai pelaksanaan kampanye dialogis TP di Jompie.

Berkat Inovasi dan banyaknya pembangunan di Kota Parepare, kata dia, tidak terlepas bagaimana kerja keras Taufan Pawe menjadikan Parepare sebagai kota tujuan yang sudah sangat maju dan berkembang.

“Di Jompie sekarang ini sudah ada hutan wisata Jompie, dan berkat adanya Hutan Wisata tersebut kami kemudian berkembang dan lebih maju lagi, karena hutan wisata ini temtunya Jompie sekarang ini sudah mulai maju dan berkembang lagi,” jelasnya.

Dia meyakini, warga Jompie masih menginginkan Taufan Pawe jadi Wali Kota Parepare. “Apalagi kalau didampingi Pak Pangerang Rahim pastinya Parepare akan lebih maju dan berkembang lagi,” tandasnya. (culk/ardi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed