oleh

FAS Pertegas Pemerataan Pembangunan dan Menghadirkan Lapangan Kerja

PAREPARE, Cyberpare.Com — Pasangan Calon Walikota-Wakil Walikota Parepare Faisal Andi Sapada-Asriady Samad (FAS) kembali pertegas pemerataan pembangunan dan menghadirkan lapangan kerja, bila diberi amanah memimpin Parepare kedepan.

Hal itu ditegaskan Faisal di hadapan ratusan warga Lappa Anging, Kelurahan Wattang Bacukiki, Kecamatan Bacukiki, Sabtu (31/3/2018).

Pemerataan pembangunan yang dijanjikan FAS kedepan akan fokuskan pembangunan di daerah atas Parepare, dengan konsep kota atas. Warga Bacukiki juga merindukan pembangunan di wilayahnya, termasuk pembangunan sekolah tingkat SMA.

“Insya Allah bila diberi amanah, akan membangun Bacukiki,” ujar Faisal.

Sejalan dengan pembangunan, kata dia, tenaga kerja yang mengerjakan proyek di Parepare harus orang Parepare, bukan dengan kontraktor dan pekerja dari luar daerah.

“Dengan memanfaatkan masyarakat lokal sebagai tenaga kerja, tentunya akan membantu meningkatkan pendapatan warga untuk kesejahteraan masyarakat Parepare,” jelasnya.

Faisal juga akan meyiapkan 1000 rumah gratis bagi warga kurang mampu, menyiapkan 500 bedah rumah bagi warga.

“Ini tentunya skala prioritas, mulai dari yang paling membutuhkan, bukan mulai dari keluarga atau berdasarkan kedekatan,” tegasnya.

Tagline harapan baru bukan sekedar ungkapan, tetapi komitmen melakukan perubahan untuk Parepare lebih baik menuju masyarakat sejahtera.

FAS juga meminta kepada masyarakat tidak tergiur dengan iming-iming amplop isi uang, sembako dan sebagainya. Sebab jauh lebih penting kehidupan berkesinambungan yang memberikan peningkatan kesejahteraan melalui banyaknya lapangan kerja.

“Selain program bedah rumah dan rumah gratis layak huni. Konsep kota atas juga akan berdayakan investor masuk membangun Parepare, dan memberi lapangan pekerjaan bagi masyarakat Parepare,” tandasnya. (ardi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed