oleh

FAS Puji Sikap Kritis Warga Lappa Angin

PAREPARE, Cyberpare.Com — Calon Walikota Parepare Faisal Andi Sapada (FAS) melanjutkan rangkaian kampanye dialogis di Lappa Angin, Kecamatan Bacukiki, Sabtu (31/3/2018).

Pada kesempatan itu, FAS menerima puluhan aspirasi dari warga, yang mengadukan kondisi daerah tersebut.

Seperti yang disampaikan Ketua RW Lappa Angin, Juhran. Dia menyebut beberapa kebutuhan warga yang sudah sering disampaikan, bahkan telah diusulkan di Musrenbang namun tak terealisasi.

“Kita sangat berharap FAS bisa mengupayakan fasilitas air bersih. Kasian warga, mallempa wae mi (memanggul air, red),” ungkap Juhran.

Remaja di Lappa Angin juga mengeluhkan tidak ada signal apalagi akses wifi/internet. Warga lainnya yang berprofesi peternak berharap bantuan bibit/anakan, alat perkebunan, dan bantuan raskin bedah rumah yang adil merata.

“Kami ini seperti dianak tirikan pak. Tidak ada signal, apalagi wifi. Kalaupun ada bantuan masuk, sepertinya pilih kasih,” beber salah satu warga, Mujir.

FAS memuji banyaknya warga yang memanfaatkan sesi tanya jawab, untuk mengadukan kondisinya. Dia meyakinkan mereka, bahwa kebutuhan warga selalu menjadi prioritasnya.

“Warga Lappa Angin ternyata kritis dan cerdas. Doakan kami, agar diberi amanah untuk mewujudkan kebutuhan-kebutuhan warga. Khusus untuk signal dan wifi, ini harus jadi prioritas. Agar warga bisa melek teknologi informasi,” kata FAS.

Acara itu dihadiri sejumlah tokoh masyarakat. Seperti Ambo Palewai, Ketua RW Lappa Angin Juhran. Turut hadir Ketua PKS Parepare Iqbal Chaliq yang dikenal dekat dengan warga setempat, juga Ketua Tim FAS Yasser Latief, Ketua Komunitas ZK Muda Hendri Zain Katoe dan tokoh-tokoh lainnya. (Tim Media FAS/ardi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed