oleh

Taufan Siap Sulap Kolam Renang Jompie Jadi Representatif

PAREPARE,Cyberpare.Com  — Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Parepare nomor urut 1, Taufan Pawe – Pangerang Rahim terus menelusuri sejumlah daerah yang ada di Kota Parepare dengan menggelar Kampanye Dialogis.

Pada Sabtu 31 Maret 2018, Pasangan Calon Nomor urut 1 menggelar Kampanye dialogis di Jalan Taebe, Jompie, Kecamatan Soreang Kota Parepare, acara itupun dihadiri ratusan masyarakat Jompie.

Calon Wali Kota Parepare nomor urut 1, Taufan Pawe, dalam orasi Politiknya, memaparkan salah satu objek wisata Baru yang ada di Jompie.

“Sekarang ini kita sudah punya objek wisata Baru di Jompie, yakni kebun raya jompie,” katanya.

Dengan hadirnya wisata baru ini yang bertarap kebun raya di Indonesia sendiri hanya ada dua Kebun raya yang berada di tengah-tengah kota, yakni Kebun raya Bogor dan kebun raya Jompie Parepare.

“Warga Jompie patutnya berbangga karena di Parepare sendiri hanya kebun raya bogor dan Kebun raya Jompie Parepare yang kebun rayanya berada di tengah-tengah kota,”jelas Wali Kota Parepare yang sedang Cuti Kampanye ini.

Mantan Praktisi Hukum ini juga mengemukakan, kalau kedepannya Kebun raya jompie akan disulap menjadi salah satu kebun raya dengan kolam renang yang berstandar nasional.

“Termasuk nantinya kolam renangnya akan kita sulap menjadi kolam renang berstandar nasional, dan itu segera akan menjadi pemikiran kita kedepannya,” pungkas dia. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed