Laskar Merah Putih, Sayangkan Sikap Kejari Parepare

Laskar Merah Putih, Sayangkan Sikap Kejari Parepare
Spread the love

PAREPARE, Cyberpare.com — Pihak Laskar Merah Putih (LMP) Cabang Kota Parepare. Sangat menyayangkan sikap pihak Kejaksaan Negeri Parepare . Yang tidak melakukan komunikasi dengan pihak LMP.Parepare terkait agenda Audiense dan silaturahmi yang sedianya dilakukan LMP. Kota Parepare Senin, 2 April 2018 siang ini.

Sedianya Kunjungan Audiense LMP. Kota Parepare dengan Pihak Kejaksaan Negeri Parepare, siap dilakukan siang tadi. Sejumlah pengurus LMP. Dan puluhan Pasukan sudah dikerahkan ke Kejaksaan. Namun Kepala Kejaksaan Negeri Parepare Andi Darmawangsa SH.MH sedang tugas diluar Kota, sehingga Audiense dengan Kejaksaan dibatalkan.

Ketua LMP. Kota Parepare H.Syamsul Latanro mengatakan, Agenda Audiense hari ini (Senin, 2 April) dari LMP.Siap dilakukan, LMP. Sudah menurunkan Sekertaris, Panglima Laskar, dan beberapa Pengurus dan Pasukan LMP. untuk Audiense dengan Kajari yang baru, Namun Pihak Kejaksaan tidak melalukan penyampaian ke pihak LMP. Jika Pak Kajari (Andi Darmawangsa SH.MH) tidak berada di Parepare, karena sedang mengikuti Sosialisasi Hukum di Jakarta.

“Kami sudah berniat baik, dengan melakukan Administrasi secara Kelembagaan, berupa penyampaian Jadwal Audiense melalui surat, namun mungkin pihak Kejaksaan tidak merespon dengan baik, Olehnya Jadwal Audiense nantinya, akan kita tunggu penyampaian tertulis dari pihak Kejaksaan secara kelembagaan” ungkap H.Syamsul Latanro.

Panglima Laskar, Merah Putih Rudi Najamuddin, mengaku Audiens sebelumnya bersifat Silaturahim dengan pihak Kejaksaan, namun ada beberapa kasus kasus dugaan Korupsi yang juga akan kita pertanyakan terkait proses penangannya kedepan, terang Rudi Najamuddin.

Kasi.Intel Kejaksaan Negeri Parepare Amiruddin SH.MH. terkait hal ini, mengaku, pihak LMP. Akan Audiens dengan Kajari yang baru, sementara Kajari sementara tugas diluar Kota, Namun pihaknya akan mengagendakan kesiapan Audiense LMP dengan Kajari Senin, 9 April pekan depan, jelas Kasi.Intel Kejaksaan ini.

Kunjungan LMP.Kota Parepare ini, hanya diterima Kasi.Intel Kejaksaan Negeri Parepare Amiruddin SH.MH.diruang tunggu Kejaksaan, tidak ada bentuk komunikasi yang layak, 2 orang Pihak Kejaksaan hanya berdiri menerima sejumlah Pengurus LMP.di Ruang tunggu Kejaksaan.(Effendy)

https://cyberpare.com/wp-content/uploads/2017/08/IMG-20170804-WA0159.jpg"

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan