Makanan Kemasan Home Industri, Diawasi Diskes

Makanan Kemasan Home Industri, Diawasi Diskes
Spread the love

PAREPARE, Cyberpare.com — Sejumlah pelaku usaha Makanan kemasan yang tergolong dalam Usaha Industri Rumahan, di Kota Parepare menjadi pengawasan Dinas Kesehatan Kota Parepare, hal itu mengurut dari sejumlah pelaku Home Undustri yang bergerak secara masih ditengah masyarakat.

Kepala Dinas Kesehatan Kota Parepare Dr.Muh.Yamin M.Kes. mengemukakan hal ini, menurutnya pihak Dinas Kesehatan tetap melakukan pengawasan terhadap pelaku usaha makanan rumahan, hal itu dilakukan dengan Sosialisasi yang terus dilakukan Dinas Kesehatan, melalui Tim Penanggulangan Kesehatan Lingkungan (TPKL) Dinas Kesehatan.

“Kita tetap mengawasi hal itu, ada Bidang di Dinas Kesehatan yang sudah dibentuk untuk mengawasi, selain mengawasi Bidang ini juga berperan melakukan Sosialisasi ke Pelaku Usaha yang dimaksud” ungkap Dr.Yamin.

Diketahui Pelaku usaha Industri Rumahan ini, bergerak dalam semua sektor Usaha, baik itu berupa warung makan, penjualan produk makanan yang dijual secara On line dan aneka usaha makanan rumahan lainnya.(effendy)

https://cyberpare.com/wp-content/uploads/2017/08/IMG-20170804-WA0159.jpg"

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan