Selamat Jalan Andi Taufan Armas,  Legislator Gerindra.

Selamat Jalan Andi Taufan Armas,  Legislator Gerindra.
Spread the love

PAREPARE, Cyberpare.com — Pimpinan, Anggota beserta staf Sekretariat DPRD Parepare berduka cita atas wafatnya Andi Taufan Armas, salah seorang Anggota DPRD Parepare, yang menjabat sebagai Ketua Fraksi Gerbang (Gabungan Gerindra, PKB dan PBB) di DPRD Kota Parepare.

Andi Taufan Armas menghembuskan nafas terakhir Senin, 2 April 2018, malam tadi. Kabar wafatnya legislator Gerindra itu mulai tersebar di sejumlah media sosial, seperti grup WhatsApp, sekitar pukul 21.25.

Almarhum yang berada di Komisi II membidangi Kesra, Pendidikan dan Kesehatan ini meninggalkan duka mendalam bagi kerabatnya.

Ketua Komisi II, Abdul Salam Latief, salah seorang rekan Almarhum. mengatakan, Turut berduka dan kehilangan salah seorang teman, sahabat rekan kerja yang dikenal baik.

“Tadi saya dapat kabar meninggalnya Pak Andi Taufan sekitar pukul 21.30 Wita,” kata Salam Latief.

Rekan anggota DPRD Parepare lainnya, H Suleman juga mengaku kehilangan sosok Andi Taufan Armas. “Almarhum kerap bercanda dengan saya di Komisi. Kita tentunya di Komisi II sangat berduka,” ungkap legislator Golkar itu.

Sekretaris Komisi II, HM Yusuf Nonci terakhir bersama almarhum, Andi Taufan Armas di Warkop 558 Minggu, 1 April 2018. “Sempat saya tegur almarhum, mau kemana. Kenapa rapi sekali,” jelas legislator Hanura ini. Jenazah masih perjalanan dari Maros. Posisi terakhir di Mandale, Pangkep.

Sementara, Wakil Ketua DPRD Parepare Rahmat Sjamsu Alam yang turut berduka atas wafatnya sahabatnya itu, mengatakan, rencanya Almarhum Andi Taufan Armas akan dikebumikan di Pemakaman di Batu-batu, Kabupaten Soppeng.

“Rencana sementara pemakaman almarhum Bpk. Andi Taufan Armas (Anggota DPRD Kota Parepare Periode 2014-2019) sedianya akan berjakan sesuai tahapan  jam 10.30 dimandikan /dikafani, Jam 11.15 diupacarakan dan pelepasan di rumah duka Jln. H. Agussalim, Jam 12.00 menuju Mesjid Al Hidayah Kampung Baru untuk disholatkan dan selanjutnya Almarhum menuju Pemakaman di Batu-batu Kab. Soppeng,” jelas Rahmat Ketua DPC Partai Demokrat via Whatt App

Pria kelahiran Bulukumba,  8 Juli 1965 itu meninggalkan seorang istri dan empat orang anak, sebelum berkiprah didunia Politik, Ia merupakan Aktifis Sosial. (Chulk / Effendy)

https://cyberpare.com/wp-content/uploads/2017/08/IMG-20170804-WA0159.jpg"

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan