Besok, LMP. Seruduk Kejaksaan Pertanyakan Sejumlah Kasus

Besok, LMP. Seruduk Kejaksaan Pertanyakan Sejumlah Kasus
Spread the love

PAREPARE, Cyberpare.com — Ormas Laskar Merah Putih (LMP) Markas Cabang Kota Parepare, kembali mendatangi Kejaksaan Negeri Parepare. Selasa, 17 April 2018 besok.

Kunjungan Ormas LMP. Ini merupakaj agenda yang dijadwalkaj sejak awal, yang sempat ditunda pihak Kejaksaan pada kunjungan pertama Awal April lalu.

Koordinator Bidang Politik Pertahanan dan Keamanan (Polhankam) LMP.Kota Parepare Andi Asrida. mengatakan, kunjungan Ormas LMP.Kota Parepare ini, merupakan Kunjungan Silaturahmi, Lembaga Ormas dengan pihak Kejaksaan, hal itu memang rutin dilakukan utamanya di kalangan Instansi Bidang Hukum, selain Silaturahmi Pihak Kami dari Ormas LMP. Juga akan mempertanyakan sejumlah kasus dugaan Korupsi dan sejumlah kasus yang ditangani pihak Kejaksaan.

“Kunjungan kami besok bersifat Silaturahmi, selain itu kita juga akan mempertanyakan, sejumlah Kasus dugaan tindak Pidana Korupsi yang sementara berjalan” terang Andi Asrida.

Sebelumnya Ketua LMP.Kota Parepare H.Syamsul Latanro, mengaku Kunjuganya ke Kejaksaan merupakan agenda yang sebelumnya sempat tertunda karena Pihak Kejaksaan belum siap menerima kunjungan Ormas LMP.karena Kepala Kejaksaan sedang bertugas diluar, namun rencana besok, pihak Kejaksaan sudah melakukan Koordinasi dengan pihak kami, terang Ketua Macab Ormas LMP.Kota Parepare ini.(Effendy)

https://cyberpare.com/wp-content/uploads/2017/08/IMG-20170804-WA0159.jpg"

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan