HUT Bhayangkara 72 Polres Luwu Rayakan Dengan Fun Bike 

HUT Bhayangkara 72 Polres Luwu Rayakan Dengan Fun Bike 
Spread the love

LUWU, Cyberpare.com — Kepolisian Polres Luwu, merayakan Hari Ulang Tahun ke 70, Minggu (29/4/2018). Perayaan digelar dengan melakukan Fun Bike yang diikuti Masyarakat umum, Personil kepolisian dan dua Kandidat Pasangan calon yang akan bertarung di Pilkada Luwu 2018.
Fun Bike  diikuti sebanyak 800 orang, dengan rute start di Mapolres Luwu melalui jalur yang sudah ditentukan oleh panitia sepanjang 12 kilometer, meliputi Kelurahan Senga, Jl Pelabuhan Desa Belopa, Kelurahan Lamunre, Kelurahan Sabe, dan kembali melalui jalan jalur dua dan finish di Mapolres Luwu.

Kapolres Luwu, AKBP Dwi Santoso,  berharap Fun Bike yang digelar ini bisa terus berlanjut kedepan, dan berjalan aman, dimana dalam acara ini juga diikuti dua kandidat paslon Pilkada Luwu 2018.

Kapolres Luwu, AKBP Dwi Santoso, berharap kegiatan ini dapat memperkuat soliditas, Profesionalisme dan menjadi ajang silaturrahim, jelang pelaksanaan Pilkada Luwu 2018.

“Kita berharap kedepan semoga dengan fun bike ini bisa berkesinambungan, dan dalam hal Pilkada  mudah-mudahan pelaksanaan Pilkada di Luwu bisa berjalan dengan aman dan damai,” kata Dwi Santoso.
Ketua Panitia Fun Bike,  AKP Faisal Syam yang juga Kasat Reskrim Polres Luwu, mengatakan bahwa antusias peserta mengikuti acara ini cukup tinggi.

“Jumlah peserta sebanyak 800 orang yang telah melakukan registrasi. Acara ini selain memperingati hari HUT Bhayangkara ke 72, juga mengakrabkan antar sesama komunitas masyarakat, dan sebagai upaya untuk melestarikan olah raga bersepeda sebagai olah raga berkendara yang rama lingkugan,” tuturnya.(Amran / Effendy)

https://cyberpare.com/wp-content/uploads/2017/08/IMG-20170804-WA0159.jpg"

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan