Warga Setop Aktivitas Demi Sambut Blusukan Pangerang Rahim

By: On:
Warga Setop Aktivitas Demi Sambut Blusukan Pangerang Rahim
Spread the love

PAREPARE,Cyberpare.Com — Beberapa titik di Parepare, menjadi lokasi kampanye blusukan Calon Wakil Wali Kota Parepare nomor urut 1, Pangerang Rahim, beberapa hari terakhir.

Pemandangan yang berbeda terjadi kala pasangan Calon Wakil Wali Kota nomor urut 1 ini, menyusuri setiap jalan dan lorong, bahkan sejumlah masyarakat yang mendengarkan lantunan lagu penyemangat pasangan calon ini sontak keluar dari rumah dan mendatangi sumber suara tersebut.

Bahkan tidak sedikit mereka yang mengetahui akan kehadiran Pangerang Rahim dalam kampanye blusukan ini sengaja meninggalkan aktivitas di rumahnya.

Seperti diungkap Sukma, warga Kampung Baru, Kecamatan Bacukiki Barat, Selasa, 1 Mei 2018. Dia mengaku mendengar lantunan lagu Paslon nomor urut 1, dan karena melihat ramai-ramai simbol nomor satu makanya kemudian dia langsung tinggalkan rumahnya.

“Saya lihat tadi lagi ramai jadi saya langsung tinggalkan rumah dan melihat ternyata ada Pak Pangerang. Makanya saya lupa kalau lagi mau masak sayur,” katanya.

Warga lainnya, Ilham, yang ditemui di depan rumahnya, mengaku sengaja keluar untuk menyambut kehadiran Pangerang Rahim.

“Saya sengaja keluar karena dengar ada lagu Paslon satu. Kitakan sangat cinta sama paslon ini makanya saya mau lihat kondisi mereka,” ungkap dia.

Calon Wakil Wali Kota Parepare nomor urut 1, Pangerang Rahim mengaku bersyukur atas penyambutan masyarakat yang dikunjungi saat blusukan.

“Alhamdulillah masyarakat sangat respons kehadiran kita, berarti masyarakat Parepare sangat menginginkan kami hadir di tengah-tengah mereka,” katanya. (*)

https://cyberpare.com/wp-content/uploads/2017/08/IMG-20170804-WA0159.jpg"

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan