Anggota DPR RI Siap Gunakan Kekuatan Bantu TP

PAREPARE,Cyberpare.Com — Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR RI) dari Partai Golongan Karya (Golkar) Syamsul Bachri menyemangati simpatisan dan Tim Pemenangan Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Parepare nomor urut 1, Taufan Pawe-Pangerang Rahim (TP). Syamsul mengaku siap menggunakan semua kekuatannya untuk membantu TP, melawan putusan diskualifikasi oleh KPU Parepare.

“Sebagai kader Partai Golkar tentu saya harus memberikan perhatian dan support kepada calon yang diusung Golkar, termasuk tim pemenangannya,” tegas Syamsul saat zikir dan doa bersama di rumah pemenangan Taufan-Pangerang, Sabtu malam, 5 Mei 2018. Ini merupakan malam ketiga berturut-turut zikir dan doa bersama di rumah pemenangan TP.

Syamsul di hadapan jemaah zikir mengatakan, persoalan seperti ini sudah biasa terjadi dalam politik. Dalam posisi pertarungan satu lawan satu kata dia, pastilah lawan selalu mencari titik lemah.

“Yakinlah kalau semua pasti ada jalannya dan persoalan ini bisa segera terselesaikan dengan baik. Apalagi jelas kasus ini akan ditingkatkan ke peradilan dan yakinlah dalam peradilan itu akan bersikap obyektif dalamĀ  proses hukum,” kata politisi senior ini.

Dia juga mengingatkan, agar simpatisan, pendukung, dan tim pemenangan tidak terpengaruh dengan isu-isu di luar. Jangan terpancing sehingga berakibat fatal.

“Serahkan sama proses hukum yang berlangsung jangan pernah ada tindakan yang merugikan. Atau bahkan tindakan yang bisa membuat proses hukum lain,” ingatnya.

Wakil Ketua Komis IX DPR RI ini menekankan, sebagai kader Golkar dan sahabat Taufan Pawe maupun Pangerang Rahim, siap bekerja maksimal untuk membantu kedua sahabatnya itu.

“Saya sebagai sahabat dan teman Taufan Pawe dan Pangerang Rahim, akan mengerahkan semua kekuatan untuk membantu. Yakinlah semua akan selesai dengan baik. Dengan begitu elektabilitas dukungan akan semakin tinggi, sehingga kita bisa menang telak,” tandas Syamsul. (*)

Tinggalkan Balasan