KPU Palopo Jalan Santai Sosialisasikan Pilkada

KPU Palopo Jalan Santai Sosialisasikan Pilkada
Spread the love

PALOPO, Cyberpare.com — Komisi Pemilihan Umum Kota Palopo  Sulawesi Selatan  Minggu Pagi (13/5/2018)  menggelar jalan santai  dalam rangka sosialisasi pemilihan kepala daerah  (Pilkada) serentak 2018  Gubernur Dan Wakil Gubernur Sulawesi Selatan  Serta Wali Kota Dan Wakil Wali Kota Palopo.

Gerak jalan santai yang diikuti lebih dari seribu peserta digelar untuk meningkatkan partisipasi pemilih pada Pilkada serentak 27 Juni 2018 mendatang .

KPU Kota Palopo  berharap pada hari pencoblosan 27 Juni mendatang,  semua  warga yang berhak memilih dapat menyalurkan pilihannya dengan membawa kartu identitas atau KTP elektronik ke Tempat Pemungutan Suara (TPS)

“Tuuan gerak alan santai pagi ini yakni sebagai ajang sosialisasi dimana KPU Palopo akhir akhir ini gencar lakukan sosialisasi salah satunya jalan santai. Kita berharap melalui jalan santai ini masyarakat Palopo sudah tidak ada lagi yang tidak mengetahui calonnya berapa dan kapan mencoblos,” ucapnya.

Pemilihan gubernur dan wakil gubernur sulawesi selatan serta pemilihan wali kota dan wakil wali kota palopo  komisi pemilihan umum  kpu  menyediakan sebanyak 375 tps  yang tersebar di 48 kelurahan  9 kecamatan dengan jumlah daftar  pemilih tetap  dpt  sebanyak 101 ribu 952 jiwa. (Amran / Effendy)

https://cyberpare.com/wp-content/uploads/2017/08/IMG-20170804-WA0159.jpg"

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan