Pasca Teror Bom, Polisi Disiagakan Ditempat Ibadah 

Pasca Teror Bom, Polisi Disiagakan Ditempat Ibadah 
Spread the love

PAREPARE, Cyberpare.com — Pihak Kepolisian Polres Parepare sejak pagi tadi, melakukan penjagaan ketat disejumlah Rumah Ibadah (Khususnya Gereja) di sejumlah titik di Kota Parepare.

Penjagaan itu bertujuan untuk, memberikan rasa aman kepada Masyarakat yang sedang melakukan ibadah khususnya di Gereja.

Pengamanan berupa, menyiagakan sejumlah Anggota Kepolisian bersejata lengkap di halaman rumah ibadah (Gereja) selain itu, akses jalan menuju Gereja juga tidak dibuka untuk umum dan dialihkan ke rute jalan lain.

Pantauan media Minggu, 13 Mey pagi tadi di salah satu Gereja di Kota Parepare, terlihat beberapa Personil Keamanan bersenjata lengkap disiagakan di Depan Gereja.

Kapolres Parepare AKBP.Pria Budi S.Ik MH. Dihubungi terkait hal ini, hingga berita ini ditayangkan, memberikan Gambaran Keamanan yang akan dilalukan di tempat ibadah secara technis, terkait berapa Personil yang disiagakan, dan berapa lama hal ini akan dilakukan.

“Hari ini kita Sudah melaksanakan giat pengamanan Gereja” terangnya singkat melalui Pesan Whatt Upp.

Semua rumah Ibadah Khususnya Gereja di Parepare, selama dalam Pelaksanaan Ibadah, dan Hari hari lain kegiagan Ibadah di Gereja, akan dijaga dan terpantau keamanannya, jelas Kapolres Parepare ini.(Effendy)

https://cyberpare.com/wp-content/uploads/2017/08/IMG-20170804-WA0159.jpg"

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan