Pilkada Calon Tunggal, KPU Sosialisasikan Tingkat Partisipasi Pemilih 

Pilkada Calon Tunggal, KPU Sosialisasikan Tingkat Partisipasi Pemilih 
Spread the love

PAREPARE, Cyberpare.com — Pihak KPU Kota Parepare tetap akan mensosialisasikan tingkat partisipasi pemilih pada Pilkada Kota Parepare Juni akan datang, meski hanya diramaikan peserta pilkada tunggal.

Sosialisasi terfokus pada technis Pelaksanaan Pilkada berujung pada Tingginya angka kehadiran Pemilih pada Pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah.

Demikian disampaikan Ketua KPU Kota Parepare Nurnahdyah dalam pelaksanaan Media Ghatering KPU bersama sejumlah media di Kota Parepare.

“Kita tetap mensosialisasikan pelaksanaan Pemilu pemilih tunggal, pelaksanaanya berupa perkenalan Kolom Kosong dan Kolom yang berisikan kolom bergambar, dan kita tetap mengacu pada tingkat kehadiran pemilih, dengan harapan Tingginya Partisipasi masyarakat dalam memilih” ungkap Nurnahdyah.

Dijelaskannya, hingga kini KPU Kota Parepare masih menunggu hasil Gugatan resmi dari Mahkamah Agung,

Namun tahapan pelaksanaan Pemilu tetap dilakukan, Sosialisasi, Atribut Kampanye dan Pencetakan kertas suara akan dilakukan sesuai Jadwalnya.

“Tahapan pelaksanaan Pemilu itu, tetap berjalan, termasuk pada Ramadhan nanti, termasuk Debat Kandidat, masih kita siapkan, namun jika calon tunggal, akan kita koordinasikan dengan Paslon, apakah mereka siap lakukan pemaparan Visi misi atau tidak” jelas Nurnahdyah lagi.

Media Ghatering KPU ini, dihadiri sejumlah Komisioner KPU Kota Parepare, Staff KPU dan sejumlah Media Cetak, Elektronik dan On Line di Kota Parepare, pelaksanaanya di salah satu Kawasan Kuliner Cafe D, Daeng.di bilangan Jalan Jenderal Sudirman Kota Parepare, pelaksanaanya dimulai sekitat jam 12.00 hingga pukul 15.00 Senin 14 Mey 2018 hari ini.(Effendy)

 

https://cyberpare.com/wp-content/uploads/2017/08/IMG-20170804-WA0159.jpg"

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan