Sambut HUT Bhayangkara 72, Polres Sidrap Gelar Donor Darah

Sambut HUT Bhayangkara 72, Polres Sidrap Gelar Donor Darah
Spread the love

SIDRAP, Cyberpare.com — Sambut Hari Bhayangkara ke 72 tahun 2018, Kepolisian Resor Sidrap dan Jajaran menggelar Donor Darah.  Kegiatan tersebut bekerja sama dengan RSUD Nene mallomo Kabupaten Sidrap.

Aksi Sosial di Ruang Lobby Mapolres Sidrap Jalan Bau Massepe No. 1 Kelurahan Pangkajene Kecamatan Maritengngae Kabupaten Sidrap, Senin (14/5/18) pagi tersebut diikuti puluhan anggota TNI, Polri, Bhayangkari dan warga setempat.

Kapolres Sidrap, AKBP Ade Indrawan, SIK, MH mengatakan, selain untuk memperingati HUT Bhayangkara ke–72 kegiatan itu juga merupakan wujud kepedulian Polres Sidrap kepada sesama.

“ Tujuannya adalah kegiatan sosial dan kemanusiaan, semoga ini bermanfaat bagi mereka yang membutuhkan ” ujar Ade sapaan Kapolres Sidrap

Tidak hanya itu, Sambungnya, Kegiatan ini juga banyak terdapat sisi positifnya dimana selain dapat membantu sesama, juga dapat memperkokoh tali silaturahim antara TNI dan Polri dalam ikatan saudara.

“Sinergitas antara TNI dan Polri harus tetap terjaga, dimanapun dan dalam keadaan apapun, tak hanya dalam bertugas di lapangan, disisi lain pun harus tetap kompak ” tambahnya

Sekedar diketahui bahwa Polri akan merayakan hari jadi pada tanggal 01 Juli 2018 mendatang.

“Semoga beranjak diusianya yang ke 72 Tahun ini, citra Polri semakin meningkat serta sikap profesional, modern dan terpercaya mampu diwujudkan ” tutup Ade (Hps / Effendy)

https://cyberpare.com/wp-content/uploads/2017/08/IMG-20170804-WA0159.jpg"

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan