Polres Lutra Musnahkan Ribuan Botol Jenis Miras 

Polres Lutra Musnahkan Ribuan Botol Jenis Miras 
Spread the love

LUWU UTARA, Cyberpare.com — Polres Luwu Utara, Sulawesi Selatan, Senin Siang (14/5/2018)  melaksanakan giat pemusnahan barang bukti berupa minuman keras (Miras), jenis Ballo serta Miras Pabrikan yang diamankan pada operasi cipta kondisi dan gabungan yang dikaksanakan polres Luwu Utara.

Pemusnahan barang bukti miras dilakukan di halaman  Mapolres Luwu Utara. Dipimpin langsung Kapolres Luwu Utara AKBP Boy FS Samola.  Dalam sambutannya Kapolres Luwu Utara menyampaikan, barang bukti yang dimusnahkan  adalah hasil operasi cipta kondisi ditahun 2018, dan  merupakan keberhasilan dan kerja sama seluruh komponen masyarakat, yamg sama- sama kita perangi miras dan narkoba.

“Perang terhadap miras dan Narkoba dimulai pada saat saya mulai bertugas sebagai kapolres dan menutup tempat peredaran miras yang ada diwilayah hukum polres Luwu Utara. Oleh karena itu akan terus kita lakukan operasi secara intensif untuk menuelamatkan generasi muda” “Kata AKBP Boy FS Samola.

Pemusnahan barang bukti dihadiri  oleh Kasi barang bukti Kejaksaan Luwu Utara Racmat Saleh, Saptol PP bidang penegakan perda Wahidin, bidang Satlinmas Abd. Malik, para perwira. Kabag dan Kasat serta personil polres Luwu Utara.

Jumlah barang bukti yang dimusahkan dari hasil operasi, Miras jenis ballo sebanyak 1075 Liter, miras pabrikan jenis topi roja 13 botol, Bir Bintang 46 botol, Draft beer 14 botol, Anggur orang tua 20 botol dan ramuan minuman lokal yakni kulit kayu (buli) sebanyak 1 karung.(Amran / Effendy)

https://cyberpare.com/wp-content/uploads/2017/08/IMG-20170804-WA0159.jpg"

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan