Hadir di Open House, Megawati Pawe Lebih Pilih FAS Dibanding TP

PAREPARE- Cyberpare.Com Megawati Pawe Kakak Kandung dari HM. Taufan Pawe Paslon nomor Urut 1 Hadiri open house calon walikota Parepare Faisal Andi Sapada-Asriady Samad (FAS) Jumat 15 Juni 2018

Megawati Pawe yang hadir bersama suami H Sulaeman tak kuasa menahan haru dan langsung merangkul Faisal dan Asriady. Dengan tetesan air mata, Megawati Pawe mengatakan telah menghubungi keluarga besarnya yang ada di Parepare untuk memilih pasangan nomor urut 2 Faisal-Asriady, daripada memilih Taufan Pawe – Pangerang Rahim ( TP-PR)

Megawati bersama suaminya mengaku telah merangkul semua keluarga besarnya dari Pinrang yang berdomisili di Parepare untuk bergerak memenangkan FAS. “Kami lebih memilih Puang Ical dan pak Asriady karena kejujuran dan kebaikan hatinya. Dan kami sekeluarga dengan ikhlas dan dengan hati nurani berjuang bersama Tim FAS demi melihat Parepare dan masyarakatnya lebih nyaman dan lebih baik,” ujarnya.

Megawati juga mengimbau kepada masyarakat untuk memilih dengan hati nurani, memilih calon pemimpin yang jujur, amanah dan menghargai sesamanya. “Pemimpin yang baik itu adalah orang menghargai orang lain, apalagi kalau keluarganya,” tambahnya.

Selain Megawati Pawe sejumlah tokoh masyarakat juga hadir di Open House FAS, seperti Tasming Hamid (TSM), Taqyuddin Jabbar (TQ). Kehadiran Tasming nampak spesial, sebab ia memboyong puluhan anggota TSM Community dan paguyuban Sibolata. Tak hanya itu, TSM datang mengenakan Songko Cella’, sehingga menarik perhatian tamu lainnya.

Selanjutnya, eks kandidat walikota Taqyuddin Djabbar juga hadir. Ia didampingi sejumlah koleganya. Termasuk sejumlah anggota Brigade Merah, loyalis fanatik TQ pada Pilwalkot 2013 lalu.

Pengurus teras Partai Golkar, Sapri Tajuddin juga nampak diantara para tamu. Sapri juga diyakini mengalihkan dukungannya untuk FAS.

Pantauan awak media, sejumlah ASN, staf, pejabat eselon dan kepala SKPD lingkup Pemkot Parepare juga nampak hadir. Juga terlihat puluhan tokoh masyarakat Toraja.

Faisal mengaku sangat bersyukur, acara open house itu dihadiri tokoh tokoh berpengaruh. Ia menekamkan pentingnya sikap ‘Sipakatau’ dan Sipakalebbi dalam membina silaturahmi. “Kehadiran saudara saudara kami, semata karena kita telah sejak lama menjaga persaudaraan. Tak pernah saling menyakiti, meski kadang berbeda pandangan. Itulah indahnya silaturahmi. Itulah filosofi Sibawaki,” ungkap FAS. (*)

Tinggalkan Balasan