Nekat Nyolong Hp, Warga Soreang Berurusan Dengan Polisi

Nekat Nyolong Hp, Warga Soreang Berurusan Dengan Polisi
Spread the love

PAREPARE, Cyberpare.com — Malang nasib yang dialami Ismail alias Mengge (23), warga Kelurahan Kampung Pisang, Kecamatan Soreang, Kota Parepare. Nekat nyolong handphone (Hp) milik orang lain, ia terpaksa berurusan dengan polisi.

Berawal dari laporan korbannya, Mutiara mengaku di hadapan penyidik Polres Parepare, bahwa handphone miliknya ditinggal di dalam kamar dalam keadaan dicas. Namun saat kembali, handphone tersebut telah raib.

“Saya simpan di kamar, sementara dicas. Saat kembali mau ambil, ternyata sudah tidak ada. Padahal cuma sebentar ji saya tinggalkan,” katanya.

Menindaklanjuti laporan warga, Kanit Resmob Polres Parepare, Aiptu Faesal mengaku, langsung melakukan penyelidikan. Polisi berhasil menemukan dan mengamankan pelaku pencurian tersebut.

“Setelah diselidiki, kami berhasil mengetahui identitas pelaku. Kemudian dilakukan penangkapan tethadap pelaku di kediaman keluarganya yang berada di Jalan Muh Yasin,” ujarnya.

Saat diinterogasi polisi, Ismail (pelaku) mengakui perbuatannya. Ismail melancarkan aksinya dengan cara masuk ke dalam kamar, dan mengambil handphone milik korbannya. Saat ini pelaku dan barang bukti diamankan di Mapolres Parepare, guna dilakukan proses lebih lanjut.

“Kita sudah interogasi pelaku, dan ia telah mengakui perbuatannya. Ismail kita jerat Pasal 363 ayat (1), tentang Pencurian dengan ancaman hukuman lima tahun penjara,” jelasnya. (di)

https://cyberpare.com/wp-content/uploads/2017/08/IMG-20170804-WA0159.jpg"

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan