Hj.Farida Sabir, Loyal Sebagai Keluarga Politisi 

Hj.Farida Sabir, Loyal Sebagai Keluarga Politisi 
Spread the love

PAREPARE. Cyberpare.com — Sosok Hj. Faridah Sabir SE, tidak asing lagi dikalangan masyarakat Bacukiki dan Bacukiki Barat, Ia yang besar dari keluarga pengusaha dan Politisi sudah lama bergelut dengan masyarakat, baginya menjadi bahagian dari Keluarga Politisi adalah amanah yang mesti dipertahankan.

Pada Pemilihan Anggota Legislatief 2019 akan datang, namanya disematkan dalam urutan daftar Caleg di daerah Pemilihan Kecamatan Bacukiki Barat dan Bacukiki disalah satu Partai peserta Pemilu 2019 akan datang.

Aktivis Perempuan yang juga keluarga Politisi ini, lahir di Kota Parepare 27 Agustus 1985 lalu, Dorongan Keluarganya sebagai Politisi sudah dilakukannya sejak lama.

“Sebagai aktifis sosial dan Keluarga Politisi, Memperjuangkan aspirasi masyarakat adalah amanah, Kami sudah lama menyentuh sektor inu, khususnya dibidang pemberdayaan Perempuan, Pertanian, Perikanan serta melestarikan lingkungan hidup” Terang Istri dari Rahmat Syamsu Alam ini.

Hj.Farida Sabir, Selain sebagai keluarga Politisi, Ia juga aktif dibeberapa Organisasi di Kota Parepare, antaranya  sebagai Wakil Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Parepare, Anggota Forum Pemberdayaan Perempuan Indonesia (FPPI), Wakil Ketua Ikatan Anggota DPRD Parepare, Anggota Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI), Anggota Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) dan  Ketua Majelis Taklim di Mesjid Babussalam Lasiming.

Sebagai putri daerah, Hj.Farida Sabir,  merasa terpanggil untuk membesarkan dan ikut andil membangun Kota Parepare dan khususnya daerah Kecamatan Bacukiki Barat dan Bacukiki dimana Hj.Farida Sabir menghabiskan masa pendidikannya, mulai di SD Negeri 28, SMP Negeri 3, dan SMA Negeri 1 Parepare, kemudian melanjutkan kuliah S1 Jurusan Ekonomi. (Chulk / Effendy)

https://cyberpare.com/wp-content/uploads/2017/08/IMG-20170804-WA0159.jpg"

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan