Mengadu Ke Orang Tua Usai Dianiaya, Ardiansyah Nekat Gantung Diri

Spread the love

PAREPARE, Cyberpare.com – Ardiansah alias Smagdown (17) Nekat Gantung diri didahan sebatang Pohon dipegunungan tak jauh dari Rumah tinggalnya di Lrg. Jati Jalan Jenderal Muh.Yusuf Kelurahan Lumpue Kecamatan Bacukiki Barat.

Perbuatan Nekat Ardiansyah ini, dilalukannya usai mengadu ke orang tuanya, Sekitar pukul 18.00 Kamis, 6 Sepetember 2018 petang tadi.

Asse, tetangga korban, mengaku Sepulang dari kerja, Ardyansah, mengadukan Penganiayaan terhadap dirinya yang dilakukan seorang temannya, dan menyarankan untuk Melapor Kepolisi, Namun Ibu Korban, mengurungkan Niatnya, dengan alasan Biar perkaranya tidak panjang, Namun penolakan ibunya ini, dianggap lain Ardiansayah, dan la menyampaikan ke ibunya, Ia malu dianiaya, karna merasa tidak bersalah, dan Ia akan bunuh diri jika hal ini tidak dilakukan, tak lama usai itu, Ardiansah ditemukan sudah tergantung didahan pohon, Tutur Asse menirukan cerita ibu Korban Puang Sueba.

Tetangga Korban lainnya, Ruke, mengaku, sesaat usai Adzan Magrib, Tetangga Berteriak meminta tolong, untuk menurunkan Ardyansah yang tergantung dipohon dengan seutas tali, kami lalu bergegas menurunkan anak ini dari Pohon bersama beberapa orang tetangga, lalu dibawa ke rumah sakit menggunakan Mobil Pribadi tetangga, tak lama kemudian Korban dinyatakan meninggal dan dibawa ke rumah keluarganya di Jln.Abd.Jalil Kelurahan Lumpue menggunakan Ambulance Rumah Sakit.

Hingga pukul 21.00 Jenasah Ardiansah (17) disemayamkan di rumah duka disalah satu rumah keluarganya, keluarga besar dan warga sekitar turut melayat, sejumlah pihak Kepolisian dari Polsek Bacukiki dan Polresta Parepare juga mengunjungi rumah duka keluarga tempat Alm.Ardiansah disemayamkan. (Effendy)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *