Sinergikan Caleg Pusat dan Daerah, Suardi Duka Gelar Konsolidasi Partai 

Sinergikan Caleg Pusat dan Daerah, Suardi Duka Gelar Konsolidasi Partai 
Spread the love

PASANGKAYU, Cyberpare.com –Konsolidasi partai Demokrat  Dihotel mutiara pasangkayu dipimpin Ketua DPD Partai Demokrat Sulawesi Barat Dr.Suardi Duka ,dihadiri ketua DPC partai Demokrat Pasangkayu Musawir  Azis, seketaris partai Demokrat Aksan Nyambu dan para anggota Partai Demokrat

Suardi Duka mengatakan dalam kegiatan konsolidasi ini untuk memantapkan sinergi antarai calek pusat,calek provensi dan calek kabupaten sekaligus juga memberi informasi tentang kualisi kita dalam pemilihan Presiden.

Pada prinsipnya partai Demokrat itu saulit bersinergi antara seluruh jenjang calek,kita  juga menyampaikan tentang etika karena pemilu itu pasti ada gesekan,pasti ada perbedaan pendapat,tetapi partai Demokrat selalu ingin mengambil jalan tengah,jalan damai tidak bertentangan  satu dengan yang lain.ucap SDK.

Suardi duka mengatakan dalam kader  caleg demokrat dengan strategi berpolitiknya bahwa kita kerja dengan efektif dan efisien,bahwa caleg demokrat yang ada di pasangkayu adalah teman bukan lawan,lawan kita adalah partai lain.

Dalam berpartai, kita semua adalah saudara jangan perna menceritakan kejelekan teman sendiri,tetapi kita harus menceritakan kebaikan dan kekuatan partai kita, dan pada akhirnya siapa yang duduk diperlamen kita akan merasa bahagia karena dalam partai demokrat semuanya kita saudara.ucap SDK

Ketua DPC Demokrat pasangkayu Musawir Azis mengatakan dalam rapat konsilidasi menyampaikan bahwa kader-kader demokrat yang mendaftar caleg  provensi dan kabupaten sesuai dengan cara merekrutnya sudah tepat.tuturnya. (Tomy / Effendy)

https://cyberpare.com/wp-content/uploads/2017/08/IMG-20170804-WA0159.jpg"

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan