Besok Libur, Staff RSUD Disiplin Masuk Meski Hari “Terjepit” 

Besok Libur, Staff RSUD Disiplin Masuk Meski Hari “Terjepit” 
Spread the love

PAREPARE, Cyberpare.com — Selasa, 11 September 2018 besok, merupakan hari Ulang Tahun Ummat Muslim Dunia, yang bertepatan dengan 1 Muharram 1440 Hijryah berdasarkan Kalender Islam.

Hari ini Senin, 10 September yang merupakan hari kerja bagi kalangan ASN kadang ada yang menilai sebagai hari “Terjepit” dari kebiasaan ini. Pemerintah Kota Parepare Dr.H.M.Taufan Pawe SH.MH.Senin, pagi tadi melakukan Sidak kehadiran ASN di sejumlah OPD di Gedung Sekertariat Daerah Kota Parepare dan sejumlah Instansi lainnya di Jajaran Pemerintah Kota.

Di rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Type B Kota Parepare, meski tidak dilakukan sidak, namun sejumlah ASN, Staff dan Pejabat dilingkup OPD Kota Parepare, tetap masuk dan selalu koordinasi dengan Pihak Majanemen Rumah sakit.

Hal ini diungkapkan, Kepala Bidang Informasi dan Komunikasi RSUD.Andi Makkasau Kota Parepare. Dra.Hj.Mukarramah.

“Hari ini Walikota tidak lakukan sidak di rumah sakit, meskipun pak wali sering berkunjung, dan pagawai rumah sakit selalu hadir baik pejabatnya sampai stafnya selalu hadir, kalau pun ada yg tidak hadir, selalu ada penyampaian terlebih dahulu ke pihak Manajemen Rumah sakit” ungkap Hj.Mukarramah. (Sps / Effendy)

https://cyberpare.com/wp-content/uploads/2017/08/IMG-20170804-WA0159.jpg"

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan